banner-detik
MOMMIES TOOLS

Baju Menyusui Casa Elana

author

ketupatkartini21 Feb 2014

Baju Menyusui Casa Elana

Ibu menyusui (busui) dan calon busui, di antara aktivitas belanja online-nya (hehehe.. online shopping sudah jadi aktivitas rutin :D), 'baju menyusui' pasti ada di dalam daftar pencarian, kan? Minimal satu kali, kita pasti akan memasukkan keyword itu untuk melihat berbagai macam baju menyusui yang tersedia di toko online.

Sejak membuat lini baju menyusui pada tahun 2012, sampai sekarang Casa Elana justru lebih dikenal sebagai brand baju muslim yang paling banyak mengeluarkan baju breastfeeding friendly. Berawal dari kebutuhan para pemilik brand ini terhadap baju yang mudah dan praktis digunakan saat menyusui, tetap mengutamakan kenyamanan dan yang pasti, tetap stylish, anti 'mati gaya'. Branding yang melekat pada Casa Elana Breastfeeding adalah seorang ibu yang aktif, dinamis dan selalu dekat, terhubung dengan buah hatinya.

Sejak akhir tahun 2013 sampai awal tahun ini, Casa Elana secara bertahap merilis koleksi baru breastfeeding series-nya. Modelnya banyak, sehingga makin banyak pilihan. Para busui disini pasti sudah banyak yang memiliki koleksi baru ini kan? Let's see these eye candies, while breastfeeding our baby! :)

new Hemlock top, Orchid top

Almond top, Aloe top

Mallow top, Bianca top

Mimosa top, Basic Breastfeeding shirt

Feist top, Celsie top

Aaaah, betul kaan? Desainnya lucu dan modern banget. Ringan dan tidak melulu berbahan kaos yang terlalu casual. Walaupun memiliki online store-nya sendiri, Casa Elana breastfeeding series dengan koleksi terbaru yang lebih lengkap bisa didapatkan di butik riamiranda Kemang, atau langsung menghubungi customer service Casa Elana di 087877288730.

 

 

Share Article

author

ketupatkartini

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan