Today’s Outfit: Liburan Akhir Tahun Raysa

Akhir tahun 2013, saya dan Raysa menghabiskan liburan akhir tahun kami dengan jalan-jalan ke Eropa. Akhir tahun adalah saat yang tepat untuk pergi berlibur karena selain banyak tanggal merah jadi saya juga bisa ambil cuti agak panjang, Raysa juga libur sekolah lumayan panjang. Tapi yang nggak enak adalah karena akhir tahun masuk ke peak season, semuanya mahal! I just have to dug deeper into my pocket :p

Nah, ini dia oleh-oleh dari liburan saya: beberapa artikel Today’s Outfit Raysa dan juga mudah-mudahan saya tidak ingkar janji :p, beberapa artikel tentang liburan bersama anak ke destinasi yang sedikit jauh.

Kaus H&M | Legging Zara

Dari Jakarta, kami naik pesawat Garuda Indonesia ke Amsterdam dengan transit sekitar 2 jam di Abu Dhabi. Lama perjalanan sekitar 8 jam, dan mengingat kami berangkat malam hari, jadi pasti di pesawat tidur. Baju yang dipilih pun senyaman mungkin. Saya memilihkan atasan bahan kaus dan celana legging buat Raysa.

 

Jaket H&M | legging unbranded | boots Zara | kaus tangan C&A

Kami sampai di Amsterdam sekitar jam 10 pagi waktu setempat. Begitu sampai kami langsung jalan-jalan ke Albert Cuyp market untuk mencoba jajanan di sana. Jangan heran yah, kalau selama beberapa hari Raysa akan memakai jaket yang sama. Saya hanya membawakan Raysa dua jaket, supaya hemat tempat. Satu yang waterproof dan satu lagi coat.

Penting banget nih membawa jaket waterproof dan ada hoody-nya. Soalnya kalau hujan, tidak perlu repot-repot mengeluarkan payung.

Legging unbranded | syal H&M | boots H&M

Tuh kan pakai jaket yang sama lagi :p

Kalau bingung cari perlengkapan “perang” anak-anak untuk winter, coba deh cek H&M. Kebanyakan baju yang saya beli untuk Raysa, saya beli di H&M. Selain harganya terjangkau, variasinya juga banyak. Contohnya, jaket yang Raysa pakai ini saya beli sekitar Rp400.000.

Waiting for our train to arrive. Destinasi selanjutnya adalah Praha. Rasanya kalau jalan-jalan ke Eropa, kurang lengkap yah kalau tidak mencoba berpergian dengan kereta? Sama seperti saat berangkat dari Jakarta, Raysa malam itu memakai baju dalam yang nyaman jadi bisa langsung dipakai tidur di kereta.