Hi-5 Siap Sapa Penggemar Jakarta

Baru saja saya membaca cerita Icha Rahmanti yang sempat mengajak anak-anaknya nonton Hi-5 di Singapura, eh, nggak disangka-sangka group vokal asal Australia ini malah mau datang dan konser di Jakarta. Horreeee!!!!

Mengingat Bumi doyan nonton HI-5, tentunya saya jadi salah satu Mommies yang menyambut gembira kabar kedatangan HI-5 ke Jakarta. Sebenarnya, ini bukan pertama kali group vokal yang digawangi Ainsley, Dayen, Mary, Lauren, dan Stevie ini konser di sini. Tahun lalu, HI-5 juga sempat menggelar konser kecil-kecilan di Gandaria City.

Rupanya, karena tahun lalu antusiasme masyarakat yang cukup baik menyambut Hi-5, akhirnya menggerakan Gandaria City kembali mengundang Hi-5. Supaya lebih “segar”, kali ini Gandaria City menawarkan konsep konser yang lebih “wah” dan eksklusif, di mana konser kali ini akan digelar di Skenoo Exibition Hall, mal Gandaria City Jakarta.

“Kalau tahun lalu Hi-5 konser di mal atrium, supaya lebih eksklusif sekarang kita memilih untuk mengadakannya di Skenoo. Durasi penampilan mereka juga tentunya akan lebih lama jika dibandingkan tahun lalu. Jika sebelumnya hanya 20 menit, kini mereka akan tampil selama 60 menit dalam tujuh kali show” terang Zico R Hansakarya, selaku Event & Promotion Management Mal Gandaria City. Konser yang diadakan tanggal 7 sampai 9 Maret ini, seluruh penggemar Hi-5 bisa menyaksikan penampilan energik dari ke-5 personil Hi-5 lewat konser perdananya di Indonesia dengan mengusung tema Hi-5 House Party.


Wah, kalau begini saya langsung niat mau ajak Bumi, ah! Soalnya, sampai saat ini, Hi-5 merupakan salah satu program yang sering Bumi tonton di saluran televisi Disney Junior. Tugas, saya nanti hanya perlu mengumpulkan stamp untuk mendapatkan tiket pertunjukan HI-5 ini. Untuk mendapatkan harga khusus, pengumpulan tiket sudah dimulai sejak 15 Januari sampai 2 Maret 2014. Jadi, kalau kita belanja minimal Rp 500,000 di Gandaria City, kita berhak mendapatkan 1 stamp dan dapat membeli tiket pertunjukan Hi-5 dengan harga khusus. Enak, ya? Oh, ya, ini berlaku untuk penggabungan maksimal 2 struk, lho, Mommies.

Enaknya lagi, kalau kita bisa mengumpulkan stamps dalam waktu yang cepat, kita juga punya kesempatan untuk melakukan meet and greet dengan kelima anggota Hi-5. Caranya, dengan mengumpulkan 10 stamp dan membeli tiket Diamond seharga Rp 750.000. Lewat ajang Meet and greet ini, tentu anak-anak jadi punya kesempatan untuk lebih dekat dan bertemu langsung dengan seluruh personil Hi-5. Dan yang paling penting, tentu saja untuk foto bareng!

Oh, ya, Gandaria City juga akan memberikan kesempatan untuk anak-anak yang kurang beruntung dengan melakukan Hi-5 Charity Show, lho! Jadi, tanggal 6 Maret nanti, anak-anak Yatim Piatu diberikan kesempatan untuk menyaksikan konser Hi-5 House Party secara perdana. Bahkan, menurut Zico, anak-anak Yatim Piatu yang akan diundang juga bisa Meet and Greet dengan personel Hi-5! Ini sih bisa dipastikan, pasti akan membuat mereka ceria dan merasa terhibur, ya.

Nah, buat Mommies yang mau ajak si kecil nonton, yuk, mulai kumpulkan stamp-nya! Mumpung masih harga spesial, nih!

1 Stamp + Tiket Silver Rp 150,000 (Normal Price Rp 300,000)

2 Stamps + Tiket Gold Rp 300,000 (Normal Price Rp 600,000)

3 Stamps + Tiket Platinum Rp 600,000 (Normal Price Rp 1,000,000)


Post Comment