Penerbangan Ramah Anak

“Bu, aku mau dong, naik pesawat”, kata Langit suatu hari.

Ya, memang anak saya itu belum pernah ke luar kota/ negeri naik pesawat. Kasihan ya? Haha. Maklum, ibu bapaknya lebih suka road trip.

Dari hasil membaca sana sini, salah satu hal yang wajib dibawa saat membawa anak terbang adalah mainan. Kalau Mommies terbang dengan menggunakan Emirates, rasanya nggak perlu khawatir dengan hal ini. Bulan lalu, Emirates baru saja meluncurkan seri ketiga dari ‘Fly with Me Monsters’, karakter yang diciptakan oleh Emirates untuk menemani si little traveler.

*gambar dari sini

Monster ini hadir dalam 2 kategori yaitu Blanket Buddies, boneka yang berfungsi menjadi pengikat selimut hangat yang bisa digunakan saat terbang dan seat belt critters untuk membuat seat belt si kecil lebih ‘ramah’ terhadap anak. Untuk menemani perjalanan, disediakan juga magnetic sketchers yang bisa digunakan anak untuk menggambar kalau ia bosan menonton inflight entertainment yang tersedia.

Keramahan Emirates terhadap anak juga terbukti pada on board menu untuk si kecil. Ada Child Meal untuk anak usia 2-12 tahun dan Baby Meal untuk anak  yang berusia kurang dari itu. Tahun lalu, saya mengajak Langit ke press conference Emirates, dan ia mencoba menu kids meal yang ada, eh dia doyan! Plus, Langit juga diajak berfoto bareng petinggi dari Emirates. Yah, mudah-mudahan saja ini jadi pertanda suatu saat Langit bisa terbang dengan Emirates *mana aminnya…?* Hahaha!

Buat Mommies yang sedang merencanakan liburan dan negara yang ingin dikunjungi ada di rute Emirates, jangan ragu-ragu untuk memilih airlines ini, deh!


Post Comment