banner-detik
KIDS IN STYLE

Today's Outfit: Like Mothers, Like Daughters

author

nenglita29 Dec 2013

Today's Outfit: Like Mothers, Like Daughters

Selalu menyenangkan kalau punya sahabat yang tumbuh dan berkembang bersama-sama. Saya sudah bersahabat dengan Lia, sejak kuliah. Berbeda dengan perempuan pada umumnya yang sering memimpikan suatu hari bisa menyaksikan anak-anak kami main bersama, kami nggak pernah membicarakan hal tersebut.

*saya dan Lia di tahun 2000-an awal, muka masih polos! :))

Sampai suatu hari setelah saya menikah dan hamil, eh, Lia yang sudah menikah jauh lebih dulu daripada saya, hamil juga anak ke dua. Kehamilan kami pun usianya mirip, dan pas melahirkan, usia anak-anak kami hanya beda sekitar seminggu, persis seperti saya dan Lia, yang ulangtahunnya hanya beda sekitar seminggu. Dan anak kami sama-sama perempuan!

Walaupun nggak terlalu sering ketemu karena jarak rumah dan kesibukan masing-masing, herannya kalau ketemu, Langit dan Chesil (putri Lia), selalu akur. Nggak ada ributnya! Mungkin terbiasa sejak hamil ibu-ibunya pada sering ketemu kali, ya. Jadi kalau ketemuan, kami nggak pernah khawatir melepas keduanya, anteng!

 

Sayang, saya belum nemu foto mereka berdua pas bayi. Kalau sudah pada ABG nanti, gimana ya, kira-kira reaksi mereka melihat foto-foto ini?

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan