Today’s Outfit: Like Mothers, Like Daughters

Selalu menyenangkan kalau punya sahabat yang tumbuh dan berkembang bersama-sama. Saya sudah bersahabat dengan Lia, sejak kuliah. Berbeda dengan perempuan pada umumnya yang sering memimpikan suatu hari bisa menyaksikan anak-anak kami main bersama, kami nggak pernah membicarakan hal tersebut.

*saya dan Lia di tahun 2000-an awal, muka masih polos! :))

Sampai suatu hari setelah saya menikah dan hamil, eh, Lia yang sudah menikah jauh lebih dulu daripada saya, hamil juga anak ke dua. Kehamilan kami pun usianya mirip, dan pas melahirkan, usia anak-anak kami hanya beda sekitar seminggu, persis seperti saya dan Lia, yang ulangtahunnya hanya beda sekitar seminggu. Dan anak kami sama-sama perempuan!

Walaupun nggak terlalu sering ketemu karena jarak rumah dan kesibukan masing-masing, herannya kalau ketemu, Langit dan Chesil (putri Lia), selalu akur. Nggak ada ributnya! Mungkin terbiasa sejak hamil ibu-ibunya pada sering ketemu kali, ya. Jadi kalau ketemuan, kami nggak pernah khawatir melepas keduanya, anteng!

 

Sayang, saya belum nemu foto mereka berdua pas bayi. Kalau sudah pada ABG nanti, gimana ya, kira-kira reaksi mereka melihat foto-foto ini?


6 Comments - Write a Comment

  1. “Berbeda dengan perempuan pada umumnya yang sering memimpikan suatu hari bisa menyaksikan anak-anak kami main bersama, kami nggak pernah membicarakan hal tersebut”….bener ya dulu kita gak kpikiran bisa hamil bareng apalagi sampe ke urusan anak, yang kita bicarakan dulu jauh banget dari urusan ibu-ibu…. yang lucu kita sama2 lahir di bulan yg sama tahun yg sama klo tanggal lebih dulu gue 8 hari dari Lita begitupun Cesil sama Langit lebih dulu cesil seminggu dari Langit (berarti gue sm anak gue sama2 yang lebih tua ya….hahaha). Dulu kita juga punya kostum samaan…eh cesil sm langit juga punya, bbrp mgu yg lalu dr malam sampe pagi cesil minta bundanya nelp langit “bunda telponin Ibu langit dong…aku mo ngomong sm langit biar besok kita pake baju samaan yang ada bunganya…” padahal sebelumnya cesil gk mau pake baju itu (katanya seksi gak ada lengannya), klo lihat foto mereka berdua seperti lihat style gue sama Lita, klo yang satu lagi feminin yg satunya sporty atau kebalikannya, cuma gue sedih lihat foto gue berdua sm Lita, pada jaman itu kita masih bisa tukeran kostum…sekarang boro-boro dech….hahaha,

Post Comment