banner-detik
ETC

Santa Christmas Wish List

author

adiesty13 Dec 2013

Santa Christmas Wish List

 

*foto dari sini

Biarpun saya dan keluarga nggak ngerayain Natal, tapi saya tetap suka dengan atmoser menjelang hari raya umat Kristiani ini. Ada sinterklas,  pohon Natal, cahaya lampu dan lilin yang cantik dan tentu saja hadiah-hadiahnya. Pemandangan seperti ini bisa saya nikmati saat berkunjung ke pusat perbelanjaan.  Asiknya lagi,  kalau menjelang Natal begini banyak banget event menarik yang bisa kita nikmati bersama keluarga.

Seperti yang ditawarkan Mothercare, ELC atau Gingersnaps. Buat Mommies yang sering belanja di sini, mungkin sudah tau kalau dalam rangka menyambut Natal tahun ini, ke tiga store tersebut akan menggelar  event Santa Christmas Wish List. Jadi, kalau Mommies membelikan hadiah untuk anaknya dengan min. Rp. 500.000,- di Mothercare, ELC atau Gingersnaps terhitung tanggal 28 November sampai hari ini,  13 Desember 2013 punya kesempatan untuk ikutan.

Produk-produk yang sudah Mommies beli, baik itu produk fashion, mainan atau apapun juga yang disediakan Mothetrcare, ELC atau Gingersnaps nantinya akan dibungkus dengan kertas kado yang rapi kemudian akan diberikan pada saat acara. Setelah itu, Mommies akan menerima kupon registrasi.

Nah, buat Mommies yang sudah belanja, jangan lupa untuk melakukan daftar ulang sehingga dapat mengikuti beragam acara menarik yang ditawarkan. Ada Art & Craft seperti cookies decorating, face painting, christmas card creating dan cristmas stocking. Buat si kecil yang mau foto bareng Santa juga bisa, lho! Plus, dapat goodie bag!

foto dari sini

Catat tanggalnya, ya, event Santa Christmas Wish List ini akan berlangsung selam dua hari, mulai 14 Des 2013 & 15 Des 2013 di Jakarta dan Surabaya.  Di mana tangggal 14 Desember event ini akan dilangsungkan di Grand Indonesia Jakarta, sedangkan  15 Desember diadakan di Lippo Mall Kemang Jakarta dan Ciputra World Surabaya mulai jam 11 siang. Oh, ya, buat Mommies yang tinggal di Bali, event ini juga digelar di Beachwalk Walk, Bali, lho, tanggal 22 Desember nanti.

Jadi, siapa yang akan datang ke event Santa Christmas Wish List ini? Ketemuan, yuk! Soalnya akhir pekan ini saya berencana ajak Bumi ke sana  :)

 

 

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan