banner-detik
ETC

Belanja Online di #1212Sale

author

adiesty11 Dec 2013

Belanja Online di #1212Sale

Semua pasti setuju dong, ya, kalau adanya online shop sebenarnya sangat memudahkan kehidupan kita para ibu-ibu. Akhir pekan nggak perlu repot menghadapi kemacetan Jakarta untuk belanja ini itu. Bisa hemat waktu, hemat bensin, dan yang paling penting lagi kita jadi punya banyak waktu berkualitas bersama keluarga.

Nggak heran kalau akhirnya belanja online sudah jadi bagian gaya hidup yang nggak bisa kita lepaskan. Kalau mungkin dulunya online shop cenderung membidik kaum perempuan dengan menawarkan berbagai produk fashion, sekarang sudah jauh berkembang. Barang apapun yang mau dicari, pasti ada.

Termasuk perlengkapan si kecil, mulai dari susu, diaper, perlengkapan mandi, alat gendong, kursi makan, baby bouncer, car seat, stroller juga banyak kita temui di berbagai online shop, misalnya Bilna.com.  Online  shop ini memang mengkhususkan menjual berbagai perlengkapan bayi dan para bumil ataupun busui.  Saya rasa, hampir semua Mommies sudah familiar dengan online baby shop yang menjual ribuan produk berkualitas dengan harga yang cukup bersaing ini.

Nah, buat Mommies yang gemar belanja online, ada kabar baik, nih! Soalnya besok, 12 Desember 2013, telah ditetapkan jadi Hari Belanja Online Nasional. Jadi, kampanye belanja online pertama yang diberi tajuk Gebyar #1212Sale menawarkan diskon gede-gedean. Ada 22 situs e-commerce yang ikut berpartisipasi dalam ajang diskon terbesar ini. Asiknya lagi, e-commerce yang ikutan juga sangat beragam.

Ada Bilna.com, Lazada.co.id, Zalora.co.id, Luxola.com, PinkEmma.com, Berrybenka, com, Rebonz.co.id, LivingSosial.co.id, Blanja.com, Maskool.in, DamnILoveIndonesa.com, Bobobobo.com, ShopDeca.com. Lakupon.com, Sukamart.com, HijUb.com, HotelQuickly.com, Tiket.com, Traveloka.com, Qraved.com, FoodPanda.co.id dan getSCOOP.com

Umh, asik bangetkan? Kita bisa memanfaatkan hari belanja online nasional ini dengan belanja keperluan yang memang kita butuhkan.  Misalnya di Bilna.com, selama sehari penuh situs ini menawarkan diskon hingga 70% untuk beragam produk. Sedangkan kalau Mommies punya rencana liburan keluarga, ada Tiket.com atau Traveloka.com, yang menawarkan program diskon untuk pembelian seluruh maskapai penerbangan ataupun hotel domestik.

Kalau mau belanja produk fashion ada Zalora.co.id yang diskon hingga 72% dan promo cashback 50%, atau mau belanja di BerryBenka.com yang kasih diskon gila-gilaan, 70% untuk seluruh produknya? Haduh, kalau diskonnya sampai sebesar ini, sih, saya bisa kalap, nih!

Oh, ya, berhubung saya dan keluarga punya agenda makan di restoran, rasanya e-commerce yang menawarkan program promosi makan di berbagai restoran ternama juga nggak kalah menarik. Contohnya di Qraved.com yang memberikan diskon hingga 50%, atau di FoodPanda.co.id yang memberikan deals menarik buy one get one free, free dessert ataupun diskon 20% untuk delivery makanan dari restoran terkemuka seperti Pancious atau Amigos. Wah,  kalau begini,  besok di kantor bisa makan siang enak dengan harga murah :D

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan