Four Years, and Still Counting…

Hari ini, Momies Daily ulang tahun yang ke-4.

Saya bingung mau menerbitkan artikel apa hari ini. Bikin kontes ketika ulangtahun pertama dulu? Ah, sudah pernah. Menanyakan pendapat pihak-pihak yang partner-an sama Mommies Daily? Sudah dilakukan juga di ulangtahun ketiga.

Jadi, saya nulis apa yang ada di kepala saya ketika mendengar kata Mommies Daily :)

Masih terekam di benak saya, saat Affi pertama kali menghubungi untuk mengajak saya bergabung sebagai kontributor sekaligus moderator di forum section Mommies Daily. Itu di tahun 2009. Saya juga salah satu yang gembira saat membuka situs Mommies Daily pertama kalinya.

Di pertengahan 2010, saya pun masih ingat percakapan via BBM dengan Hani, yang menawarkan saya untuk bekerja secara full time di Mommies Daily. Saya yang saat itu masih bekerja di tempat lain tak langsung memutuskan. Kira-kira 2 bulan lamanya saya berpikir untuk menerima ajakan tersebut.

November 2010, saya mengiyakan ajakan Hani untuk bergabung secara full time. Saat itu, ada juga tawaran yang menggiurkan di tempat lain dan sesuai dengan bidang saya. Tapi, saya telanjur jatuh cinta dengan Mommies Daily (dan forum, pastinya). Maka saya bulatkan tekad, kemudian bergabung di sini.

Menjadi salah satu penjaga gawang Mommies Daily, menyaksikan pertumbuhan statistiknya, pertambahan follower di Twitter, membaca artikel hasil kiriman pembaca, berkenalan dengan buanyaaak teman baru, serta ikut menentukan agar kami tidak menerima pengiklan susu formula sebagai bentuk support ASI 100%, saya mengerti betul apa yang ada di dalamnya. Berbeda setahun dengan Langit, membuat saya merasa seperti ‘membesarkan’ 2 anak :D yang harus saya jaga dan dipikirkan setiap hari.

From this lil’ girl:

to this big girl ;’)

Saat ini, entah sudah berapa banyak artikel yang saya tulis untuk Mommies Daily. Entah sudah berapa banyak cerita yang saya share di sini. Mau tau pertumbuhan Langit? Tinggal buka Mommies Daily, semuanya lengkap! Mulai dari celoteh Langit yang serba nggak jelas, MPASI pertamanya, perjalanan road trip perdana kami, sampai saat Langit sekolah atau toilet training.

Tak hanya Langit yang tumbuh bersama Mommies Daily. Sebagai pribadi, sayapun tumbuh bersama Mommies Daily, yang semoga saja ke arah yang lebih baik.

Selamat ulang tahun Mommies Daily, semoga keberadaan kami selalu bisa jadi panduan praktis bagi semua ibu dan tentunya, tempat sharing yang asyik :)

 


2 Comments - Write a Comment

Post Comment