Healthy Box, Makanan Enak Dan Sehat

Kebiasaan memilih dan makan makanan sehat memang sudah seharusnya jadi kebiasaan sehari-hari. Dan ini tentu dimulai dari rumah. Setuju, dong? Makanya, menyiapkan makanan yang sehat dan bernutrisi untuk keluarga jadi salah satu tugas kita sebagai ibu.

Saya percaya, makanan rumahan  jauh lebih sehat ketimbang kita membelinya. Pun dengan kandungan nutrisinya.  Dengan begitu semua bisa hidup sehat. Terutama untuk perkembangan fisik Bumi tentu bisa berjalan dengan baik.

Sayangnya, saya yang belum terlalu jago masak ini masih sering dibikin pusing oleh pemilihan menu sehari-hari. Padahal, nutrisi baru bisa kita dapatkan secara lengkap jika makanan yang kita asup beragam. Belum lagi kalau si mood masak lagi nggak muncul. Boro-boro, deh, masak. Buat ke dapur saja bawaannya suka bikin males, hehehehe.

Kalau sudah begini, saya akan pergi ke rumah makan, hehehehe. Tapi risikonya, itu tadi. Makanan rumah makan belum tentu sehat. Kadang jadi berpikir untuk catering saja. Tapi masalahnya, cari catering yang menjamin kandungan nutrisikan juga nggak mudah,ya. Belum lagi kalau ingat suami saya ini semi vegetarian. Kenapa saya bilang semi? Soalnya  setelah menikah, saya berhasil meracuninya untuk mengonsumsi ayam. Padahal sebelumnya dia hanya mau makan sayuran dan tempe serta tahu :D

Kebetulan, beberapa waktu lalu saat Mommies Daily sedang mengadakan acara #FitNFabMommy bersama Philips, seluruh peserta mendapatkan makanan dari Healthy Box. Rupanya Healthy Box ini adalah catering makanan sehat yang mengusung konsep healthy life. Di mana semua makanannya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Soal kebersihan dan citarasa juga nggak perlu diragukan lagi. Enak!

Asyiknya lagi, nih, catering ini menawarkan berbagai variasi dari 7 tipe menu kuliner seperti Japanese, Asian, Indonesian, Western, Italian, Fusion dan Mexican cuisine. Ditambah dengan pilihan paket nutrisi yang disesuaikan dengan kebutuhan kita. Asyik, kan?

Selain paket regular, ada juga paket gain weight ataupun paket lose weight. Wah, sepertinya paket lose weight paling cocok, nih, buat saya yang mau berat badannya berkurang dengan cara yang sehat. Sedangkan untuk suami saya, ada pilihan paket vegetarian. Paket vegetarian ini juga bisa menurunkan ataupun menjaga berat badan. Pentingnya lagi, ada paket HB Junior alias paket untuk si kecil.

Oh, ya, nggak cuma itu saja, nih, ternyata Healthy Box juga menyediakan paket catering untuk penyakit yang disesuaikan dengan masalah dalam pantangan makanan. Kalau ada yang bermasalah dengan obesitas, catering ini juga menyediakan paket Xtra Lose Weight Progam. Kumplit, yah!

Rasanya? Kalau selama ini pandangan tentang makanan sehat adalah kurang enak, maka Mommies salah besar. Healthy Box ini rasa makanannya enak!

Ada yang tertarik? Silakan lihat situs mereka di www.healthy-box.net, ya! Atau bisa juga langsung telepon ke (021)723.1510, follow @healthybox_jkt atau email ke info@healthy-box.net.


Post Comment