Film Paddle Pop Terbaru: Dinoterra

Sudah nonton film-film Paddle Pop sebelumnya? Penasaran menunggu-nunggu film barunya? Awal tahun 2014 nanti Paddle Pop Dinoterra akan mulai diluncurkan. Kali ini Paddle Pop menyuguhkan cerita mengenai petualangan di dunia pra-sejarah. Film ini mengangkat cerita petualangan singa Paddle Pop dan kawan-kawannya yang berusaha menyelamatkan kembali kerajaan mereka dari serangan Shadow Master dengan menjelajah waktu ke masa pra-sejarah yang seru dan menegangkan demi mengumpulkan kristal dinosaurus yang sangat kuat (Kristal Raungan, Kristal Terbang dan Kristal Serang). Dalam petualangan kali ini, anak akan mengenali serunya dunia pra-sejarah melalui cerita bertema keberanian, semangat pantang menyerah dan kuatnya persahabatan antara singa Paddle Pop dan kawan-kawan.

Paddle Pop percaya bahwa kegemaran anak menonton film animasi bisa memiliki dampak positif. Film animasi merupakan salah satu media yang dapat menunjang fantasi dan daya imajinasi anak, sehingga mampu mendorong anak untuk memiliki kemampuan kreativitas yang tinggi. Dalam film animasi, alur cerita dan dinamika gambarnya yang penuh warna dapat memberikan rangsangan yang mendukung kemampuan dasar anak untuk meningkatkan kreativitas. Anak saya biasanya akan mulai menggambar tokoh-tokoh kartun kegemarannya setelah menonton suatu film. Terkadang malah membuat cerita baru dengan karakter-karakter tersebut :D.

Menurut Dik Doank, daripada membiarkan anak bermain video game, masih lebih baik mengajak mereka menonton animasi. “Film animasi adalah salah satu kegemaran anak, di mana imajinasi dan fantasi mereka dapat diasah melalui alur cerita dan gambar yang ditampilkan. Dari sini anak dapat belajar, memahami dan “membangun dunia””.

Giring dan Nizam, pengisi suara Lion dan Nikko Kecil di Paddle Pop Dinoterra

Dinoterra akan diluncurkan dalam format DVD terlebih dahulu. Tayangan bioskopnya akan ada juga, sih, tapi belum ditentukan tanggalnya. Sometime in Januari, katanya. Yang seru malah DVD-nya. Karena selain bisa diperoleh dengan hanya membeli lima produk es krim Paddle Pop varian apa saja mulai bulan Januari, ada tambahan fitur khusus berupa Secret Adventure dan Behind the Scene di dalamnya.

Melalui pembelian DVD ini, Paddle Pop juga menghadirkan kegiatan “Movie Premiere at Home”. Dengan mengirimkan foto yang memperlihatkan DVD “Paddle Pop Dinnotera” dan produk es krim Paddle Pop ke akun Facebook Paddle Pop yaitu “Petualangan Paddle Pop”, anak yang beruntung akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk dikunjungi oleh tim dari Paddle Pop dan di-set-up-kan perangkat home theater untuk menonton film Paddle Pop. Bisa mengundang sampai 20 orang teman juga untuk menonton bersama, lho! Nggak cuma itu, Paddle Pop juga akan menyediakan free flow es krim selama tontonan berlangsung. Seru, ya!

Nggak sabar, nih, menunggu peluncuran filmnya. Tetapi jadwal menonton film jangan sampai mengganggu belajar, ya.


Post Comment