Dekorasi Kamar Anak

Sudah hampir 6 bulan Langit tidur di kamarnya sendiri. Walaupun masih suka on off, alias, kalau suami tugas ke luar kota, Langit saya boyong ke kamar saya. Kalau saya capek sekali, ya ketiduran di kamar Langit, atau kalau saya yang tugas ke luar kota, suami atau mama saya yang menemani Langit di kamarnya. Haha. Tapi porsinya nggak lebih dari 40%, kok :D

Walaupun kamar Langit masih jauh dari contoh kamar-kamar  yang pernah saya tulis di artikel ini, tapi alhamdulillah anaknya betah di kamarnya. Malah kalau ada teman/ sepupu bertandang ke rumah, dia dengan bangga mengajak mereka main di kamarnya sendiri.

Sampai suatu hari, Langit bilang, “Bu, kamar aku dicat warna pink dong, eh sama ungu juga, terus pintunya warna biru, terus dihias-hias”. Dalam hati saya, duile rame bener. Haha. Tapi saya mengiyakan saja permintaannya. Sambil dalam hati, berjanji suatu hari nanti saya akan memenuhi permintaan Langit: menghias kamarnya.

*hiasan di kamar Langit yang masih minimalis :D

Pas banget, tanggal 7 Desember nanti kami bersama dengan Command Indonesia mengadakan Kids Bedroom Decoration Workshop bareng Amesh from Dreamesh. Lokasinya di kantor 3M, Perkantoran Hijau Arcadia, Menara F, lantai 8, Jl. TB. Simatupang Kav. 88 jam 9.30 sampai selesai.

Waktu di Party Decoration Workshop, saya memang sudah bilang sama Amesh, mau ikutan di workshop berikutnya karena temanya pas dengan janji saya ke Langit. Ah, saya excited banget, nih! Apalagi setelah melihat video inspirasi ini, wah makin pengen deh!

Nah, Mommies ada yang berencana pisah kamar dengan si kecil? Atau seperti saya, mau mengubah dekorasi kamar anak? Atau malah lagi bikin kamar untuk bayi yang sedang dikandung? Yuk, ikutan Kids Bedroom Decoration Workshop! Acara ini gratis tapi tempatnya terbatas hanya untuk 50 pendaftar. Silakan melakukan registrasi di link pendaftaran ini.

 


Post Comment