(Not So) Girly T Shirt for Your Daughter

Kalau Mommies ingat, saya pernah menulis bahwa saya lebih senang memakaikan Langit T shirt karena alasan kenyamanan. Walaupun bedanya hanya setahun, tapi si gadis kecil saya kurang dari 6 bulan lagi akan duduk di Sekolah Dasar. Sudah besar, ya? Hiks. *ibunya masih suka nggak rela*

Seiring perkembangannya, ia pun jadi punya preferensi pakaian. Maunya pake “baju cantik”, begitu katanya. Meskipun nggak harus rok megar atau penuh renda, tapi untuk T shirt pun ia lebih memilih yang sedikit girly sekarang ini.

Ada beberapa pilihan, misalnya:

T shirt dengan model A line, tetap nyaman, nggak ribet tapi girly :)

Boxy shirt yang potongannya lurus ini juga nyaman dan cewek banget! Yang saya suka dari T shirt ini, di bagian lehernya ada kancing. Jadi kalau si anak membesar, baju nggak lagi gombrong melainkan pas badan, tapi masih masuk kepalanya. Bagi sebagian ibu-ibu pasti ini penting, masih bagus kaosnya, tapi bagian lehernya kekecilan.

Berleher sabrina dan crop di bagian bawahnya, serta ada lace di kedua sisi pakaian. So cute! Supaya nggak vulgar *ceile*, di-layer dengan tank top.

Semua kaos ini saya dapatkan di Gingersnaps. Kalau biasanya saya beli Gingersnaps untuk  pakaian model dress, baru-baru ini saya ‘ngeh bahwa koleksi T shirt-nya juga patut dilirik. Modelnya nggak anak-anak banget, tapi juga bukan baju dewasa yang di’mini’kan. Kaos-kaos ini sekarang adalah favoritnya Langit. Sampai kadang suka bosan melihatnya pakai yang itu-itu melulu. Hum, waktunya membelikan T shirt baru kali ya? *cari alasan biar belanja*.


Post Comment