Today’s Outfit: ‘No Photo Please’

Belakangan ini Bumi susah sekali kalau mau saya foto. Apalagi kalau diminta foto sendirian dengan kondisi yang serius. Maksudnya, foto gaya sambil tersenyum. Kalaupun mau difoto, pasti  ujung-ujungnya bilang, “Fotonya sama ibu aja, ah”.

Umh, mungkin sekarang memang masa-masanya Bumi lagi mogok di foto, ya? Nggak cuma saya, salah satu sahabat yang punya anak laki-laki seusia Bumi juga bilang kalau anaknya paling nggak mau difoto. Lihat kamera yang membidik ke arahnya, langsung, deh, lari, hehehehe :D

Beberapa waktu lalu saat sedang jalan-jalan ke PIM, saya melihat t-shirt lucu yang menggambarkan kondisi di atas. Di T-shirt tersebut ada tulisan ‘No Photo Please’. Karena menurut saya bahannya nyaman serta harganya cocok di kantong, jadilah baju itu  saya beli.

Nah, saat Bumi ikut ke kantor belum lama karena si mbak lagi mudik, ditambah lagi mama saya sedang ada urusan yang nggak bisa ditinggalin, Bumi pun memilih untuk mengenakan baju tersebut.

Dan, benar saja, lho, waktu saya minta tolong Andi, fotografer Female Daily untuk foto Bumi, Bumi lantas nggak mau. Syaratnya tetap sama, foto harus dengan ibu, hihihi. Tapi, namanya juga fotografer, yah, Andi tahu celah bagaimana bisa merekam foto Bumi saat sedang main-main di ruang Community Center  :DT-Shirt : Just For Kids, Celana : Next, Sepatu : Milo, Topi : Esprit

 


Post Comment