Wujudkan Fantasi Lewat Barbie LIVE!

Saya yakin, rata-rata anak perempuan yang hidup di kota besar pasti kenal dengan Barbie. Boneka berwujud perempuan cantik dengan tubuh yang nyaris sempurna. Saya sendiri, dulunya salah satu anak yang jatuh cinta dengan boneka yang pertama kali kenalkan tahun 1959 ini. Kalau nggak salah, pertama kali punya Barbie saat kelas satu SD. Awalnya, saya hanya sering nebeng main Barbie milik sepupu saya.

Saat lebaran tiba, ketika mama saya menawarkan baju baru, saya pun menolak dan meminta agar jatah baju lebaran dialihkan untuk beli boneka Barbie. Mungkin karena nggak tega melihat wajah saya yang (dulu) polos, akhirnya tanpa banyak komentar, mama saya pun membelikan boneka Barbie imbian saya. Plus, baju lebaran! *dancing*

Buat anak-anak perempuan, punya boneka Barbie memang bisa memberikan hiburan yang luar biasa. Salah satunya, seperti yang saya rasakan dulu, dengan boneka Barbie kita jadi bisa memiliki imajinasi dan berperan bagaimana mejadi sosok perempuan yang cantik dan anggun. Nggak heran kalau masa keemasan Barbie sampai saat ini nggak pernah pudar.

Kalau punya bonekanya saja sudah senangnya luar biasa, kebayang nggak bagaimana kalau mereka bisa melihat Barbie secara langsung? Wah, kebayang, deh, hebohnya akan seperti apa, hihihi. Nah, bulan ini, boneka cantik yang punya rambut pirang ini akan menyapa secara langsung di hadapan anak-anak, lho!

Keindahan dunia barbie ini bisa dinikmati dalam acara drama musikal Barbie bertajuk Musikal Barbie LIVE! Walaupun selama ini sudah banyak mini konser Barbie yang digelar diberbagai mall, namun pihak penyelenggara mengantakan kalau konser ini berbeda. Soalnya, penonton akan diajak berkelana ke dunia Barbie selama 120 menit. Jadi, selain bisa menikmati cerita Barbie layaknya di film kartun yang selama ini sudah tayang, lewat konser ini, anak-anak juga bisa menyaksikan Barbie menari sekaligus menyanyi.

Konser ini akan digelar di Surabaya tanggal 16-17 November di Grand City Surabaya, sedangkan di Jakarta, drama musikal Barbie ini dilangsungkan di Kota Kasablanka, 20-23 November mendatang.

Waktu jumpa pers, Chelsea dan Kristina, dua artis asal Los Angeles yang berperan sebagai Barbie dan Tersesa, mengatakan bahwa keduanya sangat senang bisa bermain dan mewujudkan impian anak-anak untuk melihat Barbie secara langsung. Keduanya juga menambahkan kalau akan memerankan karakter yang mengajarkan nilai nilai pendidikan untuk anak-anak.

Jangankan anak-anak, nih, saya saja yang sempat kecipratan rasa bahagia karena punya boneka Barbie, sudah penasaran dengan euphoria drama musikal tersebut. Buat Mommies yang ingin mengajak si kecil nonton, drama musikal ini. Berikut daftar harga tiketnya, yah.

Surabaya

VVIP Rp 775.000

VIP Rp 575.000

Gold Rp 375.000

Silver Rp 175.000

Jakarta

(Hari Kerja)

VVIP Rp 850.000

VIP Rp 675.000

Gold Rp 375.000

Silver Rp 275.000

Bronze Rp 175.000

(Akhir Pekan)

VVIP Rp 850.000

VIP Rp 675.000

Gold Rp 450.000

Silver Rp 375.000

Bronze Rp 175.000

 

 


Post Comment