banner-detik
MOMMIES TOOLS

Setahun Clozettedaily, Banyak Hadiah!

author

nenglita18 Oct 2013

Setahun Clozettedaily, Banyak Hadiah!

Beberapa Mommies pasti sudah akrab dengan yang namanya foto dengan pose ala Today’s Outfit. Biasanya nih, ada yang posting di social media, blog, forum. Ya, di forum kami, thread ini adalah salah satu yang ramai sekali dikunjungi, lho!

Tepat setahun yang lalu, Female Daily Network bekerjasama dengan Clozette.co dari Singapura, meluncurkan Clozettedaily.com. Berbeda dengan ‘produk’ lainnya, Clozette Daily lebih merupakan fashion and beauty social media. Jadi Mommies bisa meng-upload berbagai macam foto yang berkaitan dengan fashion dan beauty. Selain todays outfit, sebut saja face of the day, nail of the day, skin care regime, dan banyak lagi!

 

Nah, merayakan ulangtahunnya yang pertama, ada berbagai kegiatan online yang dilakukan oleh Clozettedaily. Semuanya berhadiah! Yang paling saya incer sih, kontes Today’s Outfit yang berhadiah tas Kate Spade. Asyik banget, kan? Cuma upload foto today’s outfit seperti yang Mommies biasanya lakukan di berbagai akun sosial media di Clozettedaily saja selama kontes ini berlangsung, yaitu tanggal 9-31 Oktober 2013. Semakin banyak foto yang di-upload, semakin besar kesempatan untuk menang :) Lihat langsung ke lama ini ya, untuk mekanismenya!

Selain kontes Today’s Outfit, Clozettedaily juga mengadakan kontes di facebook. Caranya, ajak teman, saudara, atau siapapun untuk join ke fanpage-nya Female Daily saja. Hadiahnya beragam make up, lho! Siapa yang suka dandan..? Kontes di facebook ini berlangsung di tanggal 18, 25 dan 31 Oktober. Catat, ya!

Nggak hanya kontes dan kuis, Clozettedaily juga akan memperkenalkan layanan e-commerce di setahun usianya  ini. Ada yang sering belanja di Market Plaza? Pasti tau dong, keseruan belanja di sana. Banyak banget barang yang belum launching di Indonesia, sudah beredar di sana.

Happy birthday Clozettedaily, wish you all the best!

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan