“Hello, Sayang, Aku Kangen….”

Namanya juga suami istri, pasti punya kebutuhan seksual yang harus dipenuhi. Setuju, dong, yah,  dengan pendapat saya yang satu ini? Masalahnya, bagaimana dengan pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh? Terpisah oleh jarak yang begitu jauh? Nah, urusan yang satu ini pasti jadi kendala, deh.

Seperti yang saya janjikan di artikel ini, sekarang saya share kiat bagaimana hubungan seksual bisa tetap berjalan dengan baik. Salah satunya, lewat phone sex. Menurut, seksolog dr. Mulayadi Tedjapranata, cara ini bisa dijadikan salah satu pelepas rindu bagi pasangan yang menjalani hubungan pernikahan jarak jauh.

“Phone sex merupakan jenis seks virtual yang mengacu pada percakapan seksual eksplisit antara pasangan suami istri melalui telepon. Jarak tampaknya menjadi alasan utama kenapa banyak pasangan melakukannya. Namun, phone sex memang tidak bisa dilakukan dengan terburu-buru. Sama seperti bercinta, phone sex membutuhkan foreplay untuk meningkatkan gairah seks. Selain itu juga perlu bersabar dan mengatur suasana hati sebelum melakukannya,” paparnya.

Pemilik Klinik Medizone yang sering kali mengatasi masalah gangguan seksual ini juga mengingatkan, ketika ingin melakukannya, tidak perlu mengatakan pada pasangan kalau ingin melakukan aktivitas intim lewat telepon. Katanya, mulailah dengan suara berbisik yang terdengar seksi. Jika akhirnya pasangan merasa aneh dan bertanya kenapa suaranya terdengar pelan, katakan saja kalau nggak mau pembicaraan didengar orang lain. Pastikan juga tidak ada gangguan yang datang, setidaknya selama satu jam ke depan.

“Dan yang paling penting adalah mengatur suasana hati, karena hal ini adalah tahapan terakhir yang harus Anda lalui. Suasana hati memainkan peran penting terhadap keberhasilan phone sex. Kehilangan mood bisa membuat apa yang sudah Anda mulai sia-sia begitu saja,” ungkapnya.

*gambar dari sini

Berikut kiat dari dr. Mulyadi untuk mengatur suasana hati saat ingin melakukan phone sex:

1. Matikan lampu

Semakin gelap ruangan, tentu kita bisa lebih fokus pada apa yang ingin kita dengar tanpa terganggu. Lagipula, kalau suasana gelap rasanya bisa membantu membuat suasana jadi lebih romantis, ya :D

2 .Membatalkan panggilan tunggu

Supaya bisa lebih konsentrasi, coba batalkan semua panggilan tunggu sebelum menghubungi pasangan. Kalau nggak, bisa-bisa membunuh mood kita saat ingin melakukan phone sex.

3. Menutup mata

Tempat yang paling  tepat untuk melakukan phone sex adalah di kamar. Jangan lupa kunci pintu kamar sehingga bisa mengisolasi diri sejenak dari dunia luar. Harapannya, cara ini juga bisa membuat kita memusatkan seluruh perhatian pada kata-kata pasangan.

4. Jangan memutar musik apapun

Memang, sih, kadang kala musik bisa sangat berpengaruh dengan mood kita. Tapi, untuk urusan phone sex, dr. Mulyadi menyarankan agar untuk tidak memutar musik apapun karena musik bisa menjadi sangat mengganggu dan menjengkelkan. Akibatnya, pikiran akan terbelah dan sulit konsentrasi saat berbincang dengan pasangan.

5. Bicaralah perlahan

Jangan terburu-buru untuk menuntaskan apa yang sedang dibicarakan. Lakukan dengan perlahan dan santai. Dengan demikian, dapat merasakan klimaks yang menyenangkan. “Phone sex sering dijadikan sarana untuk berhubungan seks secara virtual bagi pasangan yang sedang berjauhan. Jika dilakukan dengan benar, phone sex bisa memuaskan hasrat seks setiap pasangan,” tegas dr.Mulyadi

Wah, wah, wah…. saya jadi deg-degan juga mendengar penjelasan dr. Mulyadi. Meskipun saya dan pasangan tidak menjalani pernikahan jarak jauh, sepertinya sesekali phone sex juga bisa kami praktikan. Siapa tau, kehidupan seks kami bisa jadi seperti pengantin baru. Siapa tau kan? :D