Newborn Baby Shopping Time!

Delapan bulan!
Waktunya belanja perlengkapan dan kebutuhan bayi. Bukankah momen ini yang paling mengasyikkan dan kita tunggu-tunggu sebelum due date?

Masih ingat kan ‘ritual’ khas ibu hamil yang belanja kebutuhan bayi -terutama bayi pertama atau new mom. Pilih-pilih baby store, biasanya di ITC. Trus duduk di stool depan counter dan membaca daftar keperluan bayi baru -ini pasti ada di semua toko bayi-, atau sudah membawa daftar sendiri dari rumah. Setelah itu pelayan toko akan melayani, bolak-balik membawakan barang untuk dipilih. Wah, harusnya didokumentasikan tuh!

Oke, popok, bedong, baju lengan buntung, pendek, panjang, celana pendek, celana panjang tutup kaki.. aand the list ‘s getting longer. Standar ya. Hmm..biarpun udah anak ketiga, teteep dong belanja baju bayi dan lain-lain. Ehm..kalo ini sih karena saya udah terlanjur menyumbangkan baju-baju bayi kakaknya. Jadi alhamdulillah si dedek bayi nanti dapet baju baru, bukan lungsuran kakak-kakaknya yang cowok semua :D

Tapi saya belanja gak heboh juga sampai men-checked hampir semua item yang ada di list. Bahkan bisa dibilang cuma sedikiit, yang penting sudah ada item yang essensial dan paati kepake. Experienced mom nih ceritanya. Jadi ga bisa dibohongin atau dibujuk-bujuk lagi sama SA-nya.

 

all things fluffy from BoogyBaby

Selain baju baju dan popok, bedong atau baby swaddle dan washcloth juga wajib. Memang sih bayi sekarang tidak semuanya dibedong, kalau dibedong pun juga tidak lama. Tetapi selembar kain bedong itu benar benar multi fungsi! Mulai dari membungkus bayi, alas tidur, alas stroller, selimut, daaan macem-macem deh.

Pas banget saya menemukan kain bedong dari boogybaby. Kainnya beda lho dari bedong yang biasa kita beli. lebih tebal dan lembuut. Terbuat dari 100% katun yang breathable dan sangat lembut untuk kulit bayi. Kalau lihat di websitenya, produk BoogyBaby memang tidak terlalu beragam. Produk unggulannya hanya baby swaddle, baby burping cloth, washcloth dan baby bags (diaper bag, lunchy, etc).



Diaper bag-nya juga keren ya, dalam warna yang solid. Brand ini namanya memang diambil dari kata boogey, yang berarti going. Jadi mereka menyediakan keperluan bayi yang ‘on the go’, dan semuanya fashionable. Jadi mulai dari tas sampai selimut bayi, semuanya siap buat ‘tampil’ ;)

Kalau mommies mau lihat produk-produk mereka, bisa ditemukan di semua gerai Mothercare atau online shop mereka myBoogyBaby.com. Can’t wait to post  my baby first look with these baby gears!


Post Comment