Mendandani Mama di#MDstyleRally

Suatu dari di bulan Ramadan kemarin, kami membagi 2 tim kantor untuk menjalani Style Rally Debenhams dan Senayan City. Tim pertama stand by dari jam 11 malam untuk FD Style Rally yang diadakan saat Midnight Shopping. Sementara tim ke dua, menangani Style Rally khusus untuk ibu dan anak. Jadi, jam 8 pagi saat toko belum buka, kami sudah nongkrong di Senayan City :D

Konsepnya #MDstyleRally adalah, si anak harus mendandani ibu dengan gaya yang mereka sukai. Setelah si ibu didandani, gantian ibu yang mendandani anak dengan nuansa yang sama. Wah kebayang nggak, serunya gimana?

Peserta dibatasi usianya minimal 6 tahun atau usia SD dengan pemikiran, di usia tersebut, anak sudah lebih bisa diajak berkomunikasi dan mengikuti aturan yang dibuat. Padahal sih, ada chaperone yang siap siaga mengikuti setiap peserta.

Nah, ikuti keseruannya lewat foto-foto ini ya!

*Arya, putra dari Novnov, satu-satunya peserta dengan anak lelaki sedang mengambil undian nama chaperone

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

*Luna (kiri, putri dari Chika) dan Kasih (kanan, putri dari Piazee) Asyik memilih baju untuk Ibu masing-masing

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tim di mana saya sebagai chaperone, juara 3 lho! *chaperone kompetitif* Kiri before, kanan after

Cerita di balik setiap foto juga nggak kalah seru, lho! Ada Nara, putri dari Carvianthy yang sejak mengetahui ia boleh mendandani Mamanya, ia langsung bilang “aku  mau dandani mama kaya princess pokoknya!”. Jadilah si mama dipilihkan dress megar lengkap dengan sepatu dan pouch blink-blink :D

Dari 10 peserta yang terpilih untuk mengikuti #MDstylerally perdana ini, terpilih 3 pemenang yang masing-masing mendapat hadiah berupa voucher MAP. Melihat antusiasme dan keseruan kemarin, kami jadi ingin bikin lagi, deh! Ada yang mau ikutan?

 


Post Comment