Handzi’s Barnyard Bash

Menjelang ulang tahun anak pertamanya Handzolah Kareem Musoffa (Handzi), Kartika Wiriadidjaja (Ika) dan suaminya Zafran Akbar (Zafran) berniat untuk menyelenggarakan perayaan kecil di rumah. Saat pertama kali melihat gambar cakepops bentuk hewan hewan di peternakan, Ika langsung tertarik karena sangat lucu. Kebetulan tema itu pas dengan sisa-sisa dekorasi ulang tahun anak dari kakaknya tahun lalu yaitu Fantastic Little Fox Party, dan juga karena Handzi sedang senang mengenal hewan-hewan. Ika pun akhirnya mantap memilih tema Barnyard Party. Ika bahkan mencoba membuat sendiri cakepops berbentuk anak ayam, lho! Yuk, kita ngobrol lebih lanjut tentang pesta ulang tahun Handzi.

Ada persiapan khusus gak yang harus dilakukan?

Persiapannya lebih ke mikirin dessert table, karena ini DT pertama saya jadi pengen banget bisa menarik dan bagus. Apa aja dessert yang mau diletakkan, lucu,  nyambung dengan tema, dan apa aja hiasannya. Selebihnya, pesen makanan dan souvenir anak anak.

Party activity apa saja yang diperlukan untuk para tamu kecil?

Kalo activity nggak ada yang spesial, karena anaknya juga masih 1 tahun dan anaknya teman-teman pun masih sekitar umur segitu, jadi hanya potong kue, main-main, dan buka puasa bersama saja.

Ada kesulitan nggak membuat dessert table?

Tantangannya itu di dekorasi dessert table-nya. Bagaimana supaya menarik, nyambung dengan tema dari makanan, printables dan detailnya.

Seberapa pengaruh yang dirasakan karena adanya dessert table?

Pengaruhnya besar, dessert table seperti menjadi bagian utama, DT jadi latar belakang foto, jadi latar tempat potong kue, jadi “hiasan” acara tersebut. Para tamu juga terlihat bersemangat dan menyukai DT, memanjakan mata dan mulut.

Ya, buat saya juga DT merupakan salah satu item penting dalam pesta. DT bisa berfungsi ganda, baik untuk tempat makanan dan dekorasi.

 

 

 

Nah, bagaimana Mommies? Mudah-mudahan Handzi’s Barnyard Bash ini bisa jadi inspirasi, yah!


Post Comment