Editorial’s Letter: Be a Better in September

Halo,

Sudah bulan September, lho! Tiga bulan lagi menuju akhir tahun. Sudah ada yang merencanakan mau pergi ke mana di liburan akhir tahun nanti? Jika kehabisan ide, coba buka kategori ‘traveling’ deh, atau buka sister site kami Travelersdaily.com Banyak sekali info mengenai destinasi favorit serta kegiatannya di sana.

Seorang ibu, biasanya banyak banget, nih, hal yang perlu diingat. Urusan rumah tangga, sekolah anak, ngurus suami, bagi ibu bekerja, ya urusan kantor, dan banyak lagi! Bagaimana Mommies mengaturnya? Bulan ini, kami akan membahas mengenai organizing atau mengenai pengelolaan waktu, pikiran, kesehatan, semuanya, deh!

Rasanya hanya @mamayeah yang bisa membuat kehidupannya sempurna, LOL. Bahkan idola ibu-ibu, Mbak Astri Nugraha , saja mengakui bahwa ia nggak sempurna. Nah, setiap ibu pasti memiliki cerita tersendiri bagaimana ia mengatur semua urusannya sehingga, setidaknya, memuaskan.

Salah satu contoh adalah artikel kemarin adalah hasil ngobrol saya dengan Maya (Mamul) yang menurut saya berhasil mengatur waktu olahraga dan hidup sehatnya sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Begitu baca hasil ngobrol saya dengan Maya, pasti Mommies banyak yang iri. Hayo, jangan iri saja, tapi segera laksanakan! Segera gabung ngobrol di forum Fit n Fab, ya!

O, ya, jangan lupa ikutan FD Kick Starter hari Kamis 5 September besok di mana Tiara Soemakno (@redsoxangel) dari Eat Love Live akan bicarakan mengenai pola diet mana yang baik dan benar. Hidup sehat itu perlu banget, lho. Mommies mau melihat si kecil tumbuh dan kembang sampai ia dewasa nanti kan?

Akan ada juga cerita dari Riska yang baru menjalani hidup sebagai Stay at Home Mom. Percaya nggak, kalo Riska sampai membuat jadwal harian supaya nggak ‘mati gaya’? Nantikan artikelnya, ya! Masih banyak lagi artikel yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Mommies semua.

Mumpung masih ada waktu untuk membenahi hidup di segala aspek, yuk kita mulai dari sekarang sebelum terlambat. Yang punya resolusi rajin olahraga di tahun baru kemarin, segera pakai sepatu olahraganya dan mulai. Yang punya resolusi rajin masak untuk anak dan suami, segera main ke dapur dan mulai dari yang sederhana. Kalau saya, punya resolusi ingin membenahi keuangan, maka hal pertama yang saya lakukan semalam adalah meng-install ulang aplikasi keuangan di smartphone saya, haha!

Apa sih, yang ingin Mommies benahi? Yuk kita mulai sama-sama.

Tetap semangat!

 

 

 


Post Comment