Apapun Harinya, Kamu Selalu Spesial

Pagi ini saya berangkat kerja pagi sekali. Karena piket, jadi terburu-buru takut kesiangan. Entah mengapa saya jadi tidak memikirkan hal lain. Yang ada di benak, saya cuma ingin segera sampai tempat kerja, karena sudah ditunggu + 1700 orang untuk memulai proses produksi.

Setelah sarapan pagi, aku terima SMS dari suamiku dengan nada sedikit aneh. “Saiki tanggal piro seh……….????”
Deg…!!! OMG saya lupa, hari ini tanggal 31 Mei. Hari ulang tahunnya. Saya tersadar dan langsung membalas SMS-nya dengan ucapan selamat ulang tahun. Namun ternyata ucapan selamat saya tak mampu meredakan kekecewaannya atas kelupaan istrinya. Dengan mengirimkan beberapa rayuan, ternyata juga tak mempan. Nampaknya dia memang marah. Yah sudahlah, wajar kalau dia begitu. Yang penting saya sudah minta maaf.

—-

Wahai suamiku,
Tahukah engkau, berapapun tanggalnya. Setiap hari selalu kusematkan namamu di setiap doaku.
Kumohon pada-Nya agar selalu menjagamu, melindungimu, memberimu kesehatan, selalu diberi kelancaran dan rejeki yang barokah untuk anak istrimu.

*gambar dari sini

Wahai suamiku,
Hari ini aku menguntai sebuah doa indah penuh cinta, kubungkus dengan kasih sayang kukirimkan kado itu dengan penuh pengharapan kepada Allah Yang Maha Kuasa.

Wahai suamiku,
Sebagai istri mungkin aku masih banyak kekurangan. Mohon kiranya engkau selalu membimbingku. Bersama-sama membesarkan buah cinta kita dalam bahtera rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warrohmah.
Hanya satu yang perlu engkau tahu.

Apapun harinya kau selalu SPESIAL di hatiku.

#kiss & hug#

 

 


Post Comment