Menyiapkan Dekorasi Ulang Tahun

by: - Monday, August 12th, 2013 at 1:00 pm

In: Event Featured Playdate Sponsored Post no response

0 share

Dari dulu saya nggak pernah punya bayangan akan merayakan ulang tahun anak saya secara serius. Loh, maksudnya? Iya, ulang tahun yang dirayakan besar-besaran, undangan dicetak rapi, dessert table cantik dan lain-lain. Alasannya nggak lain dan nggak bukan hanya karena menurut saya acara ulang tahun itu repot. Haha.

Bayangin nih, yang harus disiapkan:

  • Undangan
  • Goodie bag
  • Menu makanan
  • Acara selama pesta
  • Dan yang nggak kalah penting: Dekorasi.

Memang, sih, menyewa jasa event organizer bisa jadi salah satu solusinya. Tapi, untuk yang satu ini, selain masalah budget (ketauan, deh) juga luas area rumah saya nggak seberapa. Haduh, bikin pusing!

Tapi, akhirnya pas Langit ulangtahun ke-3 saya nggak tega juga. Saya bikin acara ulang tahun kecil-kecilan di rumah. Yang diundang juga hanya anak-anak yang ada di jalan rumah kami. Yah, sekitar 10 anak, deh.

Undangan didesain sendiri, goodie bag pesan ke kakak teman saya, makanan mama saya yang bikin, kue ulang tahun dibikinin oleh kakak saya, acara selama pesta nggak ngapa-ngapain hanya ngeluarin semua mainan Langit dan membiarkan anak-anak bermain. Dekorasi? Walah. Saya Cuma beli 1 banner bertuliskan ‘Happy Birthday’ dipasang di pintu rumah. Menyedihkan, ya? Haha.

Ulang tahun-ulang tahun selanjutnya, karena selalu bertepatan dengan hari sekolah, ya, saya rayakan saja di sekolah. Semudah itu. Ingin sih, suatu hari bikin acara ultah (terutama dekorasi) yang bikinan sendiri. Apalagi kalau lihat di thread ‘Kids Birthday Party Ideas’ itu ya, waaaah, ibu-ibunya kreatif semua! Salut deh.

Nah, kalau Mommies punya problem yang sama dengan saya, Command Indonesia bikin workshop dekorasi pesta ulangtahun anak, lho!Workshop akan dibawakan oleh Amesh dari Workshop in a Box. Siapa yang nggak kenal sih, karya-karya Amesh kan selalu keren-keren!

Mommies tertarik? Daftar acara ini di:  http://bit.ly/CommandDecorationWorkshop. Gratis, lho!

Share this story:

Recommended for you:

Leave a Reply