Today’s Outfit : Bumi Dan Koko Putihnya

Sama seperti ibu-ibu yang lainnya, dalam rangka menyambut Lebaran banyak sekali agenda yang lakukan bersama keluarga. Selain nyiapin makanan khas lebaran seperti rendang, opor, sop buntut dan tentunya sayur ketupat, saya pun nggak ketinggalan beliin Bumi baju baru.

Memang, sih, sebenarnya dalam keluarga besar saya, membeli baju baru bukanlah sebuah keharusan. Tapi, selama empat tahun belakangan ini, di mana saya sudah memiliki Bumi, saya jadi nggak pernah ketinggalan belanja baju koko untuknya.  Mungkin komentar mama saya benar adanya, kalau beli baju koko untuk anak seusia Bumi sebenarnya mubazir. Lah, wong, dipakainya cuma setahun sekali.  Tapi, demi menyambut hari Raya Lebaran, nggak masalah, deh, ya! Lagi pula kalau pun baju kokonya sudah tidak dipakai lagi, bisa langsung dihibahkan untuk sepupunya.

Pilihan saya pun jatuh pada baju koko warna putih ini. Alasannya tentu karena faktor bahan katun yang bisa membuat  Bumi lebih nyaman, termasuk modelnya yang simple sehingga  membuat saya langsung jatuh hati. Lucunya, meskipun bahan koko ini termasuk adem, tapi saat saya memakaikannya pada Bumi, tetap saja dia komentar, “Bajunya gerah ibu…. pakai kaos saja, ya”. Alhasil, nggak lama setelah pulang sholat Ied, Bumi pun langsung minta untuk digantikan baju :D

Baju koko : Ramzi (beli di Thamrin City)

Sepatu : Crocs


Post Comment