banner-detik
MOMMIES TOOLS

Outfit Inspiration For Breastfeeding Mom

author

nenglita04 Aug 2013

Outfit Inspiration For Breastfeeding Mom

Lebaran tapi masih menyusui? Ah, sekarang baju menyusui produksi lokal keren-keren banget, kok! Tapi hal ini malah bikin saya jadi ingin kasih beberapa inspirasi model pakaian yang mungkin bisa jadi pilihan di hari raya nanti tapi nggak menghalangi Mommies dalam kegiatan menyusui.

Semoga berguna!

Untuk para pecinta dress, jangan khawatir, masih tetap bisa memakainya kok! Gaun berkancing depan atau wrap dress bisa menjadi pilihan. Menyusui jadi lebih mudah dengan gaun yang modelnya seperti di bawah ini:

Kalau Mommies lebih nyaman menggunakan pakaian atas-bawah, ini ada beberapa inspirasi pakaian yang nyaman digunakan walaupun menyusui. Prinsipnya adalah, pilih atasan yang modelnya loose, sehingga saat menyusui Mommies tinggal mengangkat sedikit pakaian  dan menyusui si bayi dengan nyaman. Percaya deh, ini adalah model baju pilihan saya selama menyusui 2 tahun :D

Loose tank top (kanan bawah) juga nyaman lho untuk menyusui. Mommies bisa tambahkan outerwear jika ingin penampilan lebih sopan :)

Mommies yang berhijab, nggak usah khawatir. Ingat saja prinsipnya: loose top. Jangan lupa pakai nursing bra ya, untuk memudahkan proses menyusui!

Sudah siap 'memamerkan' bahwa ibu menyusui bisa stylish di Hari Raya nanti?

*gambar-gambar dari Polyvore

 

 

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS