All-New Nissan Grand Livina: Mobil Impian Keluarga

Siapa yang tidak kenal Nissan Grand Livina? Mobil keluarga sejuta umat deh, dimana-mana ketemu sama mobil yang satu ini. Pada akhir Mei lalu, Nissan meluncurkan All-New Nissan Grand Livina, yang menjadi generasi terbaru dari MPV Nissan paling terkemuka di Indonesia ini. Mulai dari mesin, teknologi, tampilan muka/eksterior dan interior, semuanya mengalami pengembangan dan perbaikan dari generasi sebelumnya, yang menghadirkan kenyamanan berkendara tingkat tinggi setara sedan.

 

Pada medio Juni ini, saya juga mengikuti media test drive All-New Nissan Grand Livina, selama 2 hari di Bali. Saya mengendarai All-New Nissan Grand Livina seri X-Gear manual, dan sudah membuktikan sendiri kenyamanan maksimal mobil ini. Perpindahan giginya benar-benar mulus, dan posisi berkendara yang senyaman sedan.

Apa saja sih keunggulannya? Let’s break it down.

Upgraded performance that improves fuel efficiency

All-New Nissan Grand Livina menggunakan mesin baru dan teknologi CVT (continues variable transmission) generasi terbaru, yang tidak ada pada model sebelumnya. Hasilnya adalah sesi berkendara yang lebih halus dan nyaman karena tidak adanya hentakan saat perpindahan gigi. Kombinasi ini juga meningkatkan performa mesin dan bahan bakar yang lebih efisien sebesar 13% dibanding model sebelumnya.

Desain elegan

Saat menyaksikan All-New Nissan Grand Livina pertama kali, kesan yang saya dapatkan adalah, tampilan yang lebih kokoh dan lebih ‘maskulin’ daripada model sebelumnya. Pada bagian eksterior depan, kesan kokoh terlihat berkat perubahan desain di front grille, head lamp, wheel dan front side fender. Perubahan juga terjadi di bagian rear bumper, rear lamp dan back door. Secara keseluruhan, All-New Nissan Grand Livina tampak lebih segar, seperti terlihat pada foto dibawah ini.

All-New Nissan Grand Livina (atas) dan All-New Nissan Grand Livina X-Gear (bawah)

Sedan-like comfort

Nah, ini juga merupakan keunggulan utama All-New Nissan Grand Livina. Seperti apa sih kenyamanan setara sedan? Handling yang mulus dan bersahabat, posisi mengemudi yang sangat nyaman dan rileks, low step-in height (jarak pijak rendah) yang fungsinya selain menambah stabilitas di jalan, tapi juga mempermudah masuk keluarnya penumpang dan pengemudi. Kemudian All-New Nissan Grand Livina juga mempunyai tingkat vibrasi rendah dan shock absorption yang optimal, saat berkendara di jalan yang tidak rata. Nah, benar-benar seperti sedan kan?


Fitur Keselamatan yang Optimal

Untuk fitur keamanan, All-New Nissan Grand Livina dilengkapi dengan intelligent key dan immobilizer yang memungkinkan kita menyalakan mobil tanpa menggunakan kunci dan membantu pemiliknya dalam meminimalisir pencurian kendaraan, auto door lock dengan sensor kecepatan, dan rear parking camera! yang memudahkan kita untuk parkir.

So, ingin meng-upgrade kenyamanan Grand Livina anda? Atau sedang berburu mobil baru keluarga untuk mudik nanti? Segera kunjungi gerai Nissan terdekat untuk mendapatkan free test drive with full benefit! All-New Nissan Grand Livina sangat sesuai bagi keluarga modern yang berkeinginan memiliki kendaraan dengan tingkat kenyamanan tinggi, tampilan eksterior yang timelessly elegant, desain interior mewah, Sedan-like comfort, good fuel economy dan optimum safety.


Post Comment