Gingersnaps Little Tea Party

Begitu mendengar ada event “Little Tea Party” wah saya langsung tertarik, apa ya? Tea party untuk anak-anak kecil? Duh pasti lucu sekali. Apalagi mendengar event ini diselenggarakan oleh Gingersnaps, brand pakaian anak dan pakaian ibu hamil yang berasal dari Filipina. Saya beberapa kali datang ke butiknya dan langsung jatuh hati dengan desainnya. Trendy, Global, Fashion-forward, Gingersnaps percaya seperti itulah pakaian anak seharusnya. Koleksi Gingersnaps dimulai untuk bayi usia 6 bulan sampai 24 bulan, anak-anak dari 2 tahun hingga 14 tahun, dan baju ibu hamil. Saya ingat sekali ketika masuk ke butiknya bingung memilih antara kedua baju yang dipajang di etalase. Rasanya pengen beli semuanya!

Karena itu saya excited sekali dengan event Little Tea Party yang diselenggarakan Gingersnaps pada hari Sabtu, tanggal 1 Juni 2013 yang lalu. Karena acara dimulai jam 3 sampai jam 5 sore, saya datang sebelum jam 3 sore bersama suami dan Zahra (4 tahun). Sewaktu saya cerita kita akan ke acara di mana dia bisa bermain dan melihat trunk show baju-baju Gingersnaps, Zahra sangat bersemangat.

Saat masuk ke area event, kita langsung disambut dengan Photo Booth dengan latar dominasi pink, serta properti photo booth. Ada berbagai macam topi, bandana telinga kelinci, kacamata, selendang bulu-bulu, sampai tulisan-tulisan lucu.  Masing-masing tamu dipersilahkan untuk menukarkan kupon photo booth untuk kemudian dicetak dan dibawa pulang, lengkap dengan frame kertas bertuliskan event Little Tea Party dari Gingersnaps.

Beberapa menit kemudian mata saya langsung tertuju pada dessert table yang disesuaikan dengan tema koleksi baru Gingersnaps yaitu Botanical Chic & Great Out door. Ada banyak cupcakes, push up cake pops, marshmellow dan makanan manis lain yang menggiurkan. Selain dessert table, tersedia pula minuman dan makanan kecil disamping kids activity corner seperti nail art dan cupcakes decorating.

Trunk show dari koleksi baru Gingersnaps pun semakin meriah dengan hadirnya putri-putri para selebriti. Ada Brinette putri dari Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt, London putri dari Wulan Guritno dan Adila Dimitri, Widuri putri dari Widi Mulia dan Dwi Sasono serta Alana putri dari Ririn Dwi Aryanti dan Aldi. Kemudian acara ditutup dengan special music performance dari Christoffer Nelwan yang menyanyikan beberapa lagunya dan lagu anak-anak populer. Anak-anakpun spontan bernyanyi bersama. Terima kasih Gingersnaps, we really had a good time!

 


4 Comments - Write a Comment

Post Comment