Ini Bukan Artikel “Nakal”, Hanya Perspektif

Selera seorang lelaki yang sudah berkeluarga bergeser secara umum, dari perempuan muda yang manis-manja bikin gemes, menjadi seorang perempuan yang sudah memiliki anak. Seorang ibu. And yes, you will find other moms hot, not only your kid’s mom.

Seperti judul yang diberikan di atas, ini bukan artikel “nakal” atau danger alert untuk Anda para ibu, bahwa para suami Anda kini berpotensi naksir dengan istri orang lain. Bacaan ini bermaksud menawarkan perspektif, bahwa selera seorang lelaki yang sudah berkeluarga (atau menjadi ayah) kemungkinan besar sudah berubah.

*gambar dari sini

Kenapa? Bisa jadi karena seorang istri telah menunjukkan bahwa ia adalah perempuan luar biasa yang melahirkan anak, dan membuat momen itu menjadi the most miraculous and beautiful thing ever, maka standar penilaian seorang lelaki pada perempuan seperti meningkat. A mom is a hot stuff!

Selain itu juga, siklus kehidupan lelaki berkeluarga yang sudah berubah pun menjadi faktor pendukung. Tiba-tiba saat ini, moms are everywhere! Saat si ayah menemani anak bermain di Lollypop atau Playparq, ketika berbelanja di Carrefour atau Lotte Mart, bahkan saat menemani istri membeli kebutuhan rumah.

Mendadak seorang ayah menjadi pemerhati praktis kehidupan keluarga lain, mengamati keluarga kecil yang sedang berjalan di mal, makan di restoran, atau saat ramai-ramai masuk ke dalam lift. Sebetulnya pengamatan itu semata-mata untuk mempelajari cara bekerja unit keluarga lain, tapi ada “bonus” perhatian yang terarah pada figur istri dan ibu dalam unit tersebut.

Dan akhirnya, saat si ayah sedang lelah berjalan-jalan, lalu duduk sebentar bersama anaknya, si anak pun bermain dan tertawa saling menggoda dengan anak di sebelahnya. Anak lain itu bersama ibunya. Si ayah dan ibu itu hanya mengamati interaksi kedua anak mereka, sembari tersenyum kecil. Saat si ibu itu harus mengajak anaknya pergi, ia pun pamit dengan sopan. Kind of sweet. And really, nothing happen

But since the father perspective on everything has changed, sweet is now the first component of sexy, which is why, when the mom walks away, the father will reflexively check out her ass

Lalu kini, apa yang dirasakan seorang ayah saat melihat perempuan muda lucu, dengan rambut tergerai panjang, tertawa renyah, bercelana pendek dan kaus pas di badan? She is someone’s daughter. Dan seorang lelaki berkeluarga, pada umumnya, sudah terlampau sulit membayangkan dirinya terlibat dengan seorang perempuan yang lebih cocok jadi anaknya, do you?

-@bangaip


8 Comments - Write a Comment

  1. 1) kecuali anak perempuannya itu bisa tumbuh dari bayi menjadi paling tidak gadis remaja dalam sekejap mata
    atau
    2) kecuali sang laki laki itu merasa sudah tua dan pantas punya anak gadis muda

    mungkin gw baru setuju kalau seorang pria berkeluarga akan berpikir gadis muda itu cocoknya jadi anaknya…

  2. Can’t get themessage you want to pass on in this article. Sorry for being frank but this article is really poor, no intro, no discussion, no conclusion. If I were a Bahasa Indonesia teacher, I would’ve asked the student to re-write the letter.

  3. Ah good perspective! Dapet kok maksudnya. Intinya sih sebagai istri kita mesti mengakui bahwa suami kita juga manusia dan normal klo his eyes could catch someone else. Tapi mesti diinget juga kebalikannya, klo kita yg jadi ibu2 sweet itu gmn rasanya jd suaminya?

    Jujur saya suka pgen tahu apa yang suami lihat di wanita lain. Bukan mksud cari masalah, tapi pengen lihat perspektif dia. Jdi klo emang ada yang beda bisa langsung tahu. Makasih yaa dkasih topik bahasan ama suami ;)

  4. Ini mungkin hanya beberapa perspektif laki-laki yang sudah menikah dan punya anak *terutama sih penulis artikelnya ;), buat mereka, wanita yg sudah punya anak / ibu /mom itu org yg “seksi”,

    Karena dalam perspektif “kaum laki2″ ini, perempuan2 tsb adalah perempuan2 hebat yg udah berjuang sedemikian rupa mulai hamil, melahirkan, menyusui, hingga mendidik anak2.

    Biasanya sih laki2 tipe seperti ini akan melihat wanita “seksi” dari sisi ke”ibu”annya, semakin keibuan seorang wanita (misalnya sabar memperlakukan anak2nya), semakin menarik dan “seksi”lah wanita tsb bagi kaum pria ini *catat, bbp pria yg masuk kategori ini yaa. Mereka akan mudah menjadi “hot” begitu melihat aktifitas seorang ibu yg menemani anak2nya bermain, menemani anak2nya belajar, menyuapi/memberi makan anak2nya, dan berbagai aktifitas keibuan lainnya, Bagi mereka, hal tsb bisa jadi pemandangan indah yg menggairahkan :)

    Soo, pria2 yg masuk tipe ini biasanya jd bergeser perspektifnya, mereka ga akan suka lagi dg perempuan2 muda bergaya ABG yg menurut pandangan mereka “ga akan bisa jadi ibu yg baik bagi anak2 gw” :)

    Peace yaa, ini opini saya, maaf kalo ada yg ga berkenan

Post Comment