banner-detik
ETC

Belanja Sambil Belajar di Mom & Kids Fairs

author

adiesty27 Jun 2013

Belanja Sambil Belajar di Mom & Kids Fairs

Kalau musim liburan seperti ini sebenarnya nggak perlu bingung mau ajak si kecil ke mana. Soalnya beberapa mal di pusat Jakarta juga menawarkan beragam aktivitas. Jadi, buat Mommies yang nggak punya banyak waktu, nggak perlu bingung lagi. Apalagi kalau ingat acara setiap mal punya keunikan dan kelebihan masing-masing. Salah satunya seperti yang digelar Dharmawangsa Square, di mana mereka mengadakan event Mom & Kids Fair.

Event ini memang dibuat dalam rangka menyambut liburan sekolah,  program yang sengaja dipersembahkan kepada para Ibu dan Keluarga dengan menyuguhkan beragam acara.  Ternyata banyak banget, lho,  kegiatan yang bisa kita nikmati bersama si kecil di sini.  Contohnya program Fun Learning ‘Kids Finance’ yang akan dilangsungkan 29 Juni nanti.  Acara ini bebas biaya, loh, Moms! Sebenarnya,  Fun Learning ‘Kids Finance’ ini diadakan setiap hari Sabtu pada Juni ini. Misi program ini untuk mengedukasi anak-anak mengenai pentingnya menabung sejak dini. Harapannya, acara ini mampu menumbuhkan kesadaran menabung pada diri anak.

Sabtu, 15 Juni 2013 kemarin, kegiatan Kids Finance ini sudah berlangsung. Waktu itu, siswa siswi SD Chartitas dan SDN Cipete Utara 11 PG memenuhi Stage Darmawangsa Square sejak jam 10 pagi sampai jam  12 siang. Serunya, kegiatan belajar finance ini dikemas dalam acara yang seru, di mana anak-anak mendengarkan dongeng yang mengisahkan cerita mengenai manfaat menabung yang diselingi dengan games berhadiah menarik, serta kegiatan membaca buku serial cerita anak gemar menabung.

Anak-anak semuanya antusias belajar finansial

Selain itu, ada juga acara Kids Painting & Mommy and Me Photo Contest yang akan dilangsungkan 30 Juni nanti. Kegiatan ini juga nggak dikenakan biaya. Acara Kids Finance merupakan acara reguler dalam rangka Mom & Kids Fair di Darmawangsa Square.

Nggak cuma untuk anak-anaknya saja, nih, Dharmawangsa Square juga menggelar acara Super Moms Day untuk kita, para Mommies. Acara yang dikemas dalam bentuk seminar kecil ini dilangsungkan setiap hari Rabu dengan menghadirkan beberapa pembicara seperti Dr. Dewi P, Faeni, MHt yang banyak memberikan kiat soal bagaimana pola mendidik anak dengan Hypnoparenting.

Saat ini, Dharmawangsa Square memang memosisikan sebagai salah satu mal untuk keluarga, jadi nggak heran kalau program ini sangat cocok dan diharpakan bisa memberikan beragam pilihan acara yang bisa memberikan informasi tentang pola asuh anak, pendidikan, fashion dan permainan yang bersifat edukatif.

Oh, ya, di sini juga sedang menggelar pameran yang menawarkan beragam produk for your little fashionista, loh. Duh, semua produk-produknya menggoda, deh! Salah satunya adalah produk fashion untuk anak perempuan dari Spice. Saya sendiri beberapa kali pernah mampir ke online store-nya di www.shopatspice.com. Sayangnya, karena produk yang ditawarkan di sini khusus anak perempuan, jadi saya belum pernah beli :D. Mungkin kalau ada Mommies yang belanja kebutuhan si kecil, bisa datang ke  Dharmawangsa Square. Selain bisa belanja, ada aktivitas seru lainnya yang bisa diikuti.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan