Rumah Gratis!

What? Nebak harga rumah dan kalau prediksinya mendekati harga sebenarnya, kita bisa dapat rumah secara gratis? Saat mendengar ada promo ini, dalam hati saya pun lantas bersorak, “Horreeeee….”

Hari gini siapa, sih, yang nggak tertarik mendapatkan rumah secara cuma-cuma? Sebagai orang tua, selain memikirkan biaya sekolah untuk anak-anak, pekerjaan rumah yang terbilang berat tentu saat berusaha memiliki rumah impian. Tempat di mana kita bisa berteduh dan menghabiskan waktu bersama keluarga tersayang.

Kenyataannya, membeli rumah itu nggak segampang membalikan telapak  tangan. Perlu kerja keras dan tenaga ekstra untuk mewujudkannya. Biar bagaimana pun, nggak semua orang mampu membeli rumah sebelum menikah. Betulkan?

Terlebih kalau mengingat harga properti saat ini sudah semakin melambung. Bukan tidak mungkin, saat melihat selebaran flyer harga rumah membuat kita bergidik dan bertanya-tanya, mampu nggak, yah, saya dan keluarga saya punya rumah tersebut?

Nah, buat Mommies yang sedang bingung mencari rumah impian, saat ini Rumah123.com sedang melangsungkan promo ‘Tebak dan Menang Rumah Gratis’. Ini adalah kali kedua promo ini dilangsungkan situs properti terbesar di Indonesia ini.

Tahun lalu mereka sudah meluncurkan promo yang sama. Bedanya, kalau tahun lalu rumah yang ditawarkan senilai 500 juta, tahun ini hadiahnya dinaikkan menjadi 600 juta di salah satu kawasan premium Jakarta.

Menurut Shaun, promo Tebak dan Menang Rumah Gratis tahun lalu telah menuai kesuksesan karena telah menjaring lebih dari 64.000 peserta. Otomatis, frekuensi kunjungan Rumah123.com pun akhirnya mendapatkan peningkatan yang signifikan. Hal inilah yang rupanya memotivasi Rumah123 untuk mengulang kesuksesannya,

Waktu jumpa pers peluncuran promo ini, saya sempat datang. Waktu itu, Shaun Di Gregorio, selaku CEO iProperty Group, bilang kalau lewat promosi mereka berharap dapat memberikan kesempatan kepada satu orang yang beruntung untuk memenangkan sebuah rumah sehingga dapat mengubah hidupnya beserta keluarganya.

“Kami juga ingin menunjukkan bahwa mencari rumah idaman tidaklah sesulit yang dibayangkan. Rumah123.com berusaha mempermudah proses ini untuk Anda,” ujarnya.

Ngomongin soal proses untuk mendapatkan rumah ini memang mekanismenya dimudahkan Rumah123.com. Hal ini nggak terlepas dari cara mereka menjaga posisi Rumah123.com sebagai situs properti nomer satu di Indonesia. “Kami memastikan mekanisme promo ini sangat mudah, semudah 1, 2, 3,” tambah  Di Gregorio waktu itu.

Langkah pertama, yang harus Mommies lakukan hanya perlu klik www.rumah123.com untuk registrasi. Kemudian langkah kedua, Mommies harus terlebih dahulu melihat video rumah123.com. Di sini Mommies akan melihat beberapa video petunjuk yang akan dirilis setiap minggu untuk mendapatkan petunjuk harga rumah beserta isinya. Langkah terakhir, Mommies hanya tinggal menebak berapa harga rumah berikut isinya. Mudah, yah?

 

MC Becky Tumewu Shaun Di Gregorio selaku Chief Executive Officer iProperty Group, Erwin Karya, MM selaku Associate Director Ray White dan MC Becky Tumewu

 


Post Comment