Liberty to Live Better

Ada yang sedang mencari perabotan rumah? AC, TV, Air Purifier atau produk rumah tangga lainnya seperti rice cooker dan mixer grinder? Kalau iya, langsung saja  langkahkan kaki ke Senayan City. Soalnya, mulai tanggal 13 sampai 16 Juni 2012 Panasonic sedang melangsungkan pameran seluruh lini produknya yang dikemas dalam tema ‘Liberty to Live Better’.

Alasan kenapa tema ini yang dipilih karena  nggak terlepas dari tujuan Panasonic yang selalu ingin menawarkan beragam produk yang nggak hanya memudahkan para kosumennya, tapi juga tetap mengutamakan segi keamanannya dan kesehatannya.

Saya sendiri, sudah datang ke pameran ini. Waktu melihat beragam produk ini didemonstrasikan, saya jadi bisa melihat langsung keunggulannya.  Dan semua produk-produknya membuat saya ngeces! Dari sekian banyaknya produk Panasonic yang dipamerkan, ada tiga produk yang sudah masuk dalam wish list saya. Yang pertama adalah Air Purifier Panasonic. Mengingat Bumi termasuk sensitif dengan udara, ditambah lagi juga asma, rasanya produk ini wajib saya miliki di rumah.

Soalnya alat ini sudah dilengkapi dengan teknologi NanoeG yang berfungsi untuk mematikan bakteri dan virus di udara maupun di permukaan. Sebagai informasi tambahan, teknologi  ini baru dimiliki di produknya Panasonic saja. Kalau di rumah juga ada yang merokok, bau asap rokok yang suka bikin nyesek juga mampu diredam Air Purifier. Asik banget kan? Kebayang, deh, kalau sudah punya produk ini, pasti udara di rumah bisa jauh lebih bersih. Otomatis penghuninya juga jadi tambah sehat. O, ya, Air Purifier ini ditawarkan dalam beragam pilihan, yang bisa disesuaikan dengan besar ruangan. Semakin besar ruangannya, kapasitas Air Purifier yang diperlukan juga akan jauh lebih besar.

Selain Air Purifier , produk kedua yang paling menarik perhatian saya adalah produk Panasonic Cooking. Namanya juga ibu-ibu, ya, pasti ‘gatel’ kalau melihat produk untuk keperluan dapur. Selain ada rice cooker dan microwave Panasonic yang mampu menyajikan makanan dengan waktu yang cepat, hanya 20 menit, saya juga tergoda dengan produk Mixer Grinder Panasonic.

Buat sambal atau haluskan bumbu, lebih mudah dengan Mixer Grinder

Berbeda dengan blender kebanyakan, selain memudahkan dalam menghaluskan bumbu-bumbu dapur atau saat membuat jus,  alat yang satu ini mampu membuat sambal terasi tanpa mengurangi cita rasanya! Kalau selama ini, membuat sambal selalu dengan cara tradisional yang menggunakan ulekan atau cobek, ternyata Mixer Grinder Panasonic memudahkan semua orang untuk membuat sambal tanpa kehilangan rasa aslinya. Kenapa? Soalnya, saat menggunakan produk ini kita nggak perlu lagi menambahkan air yang mampu mengubah rasa.

Dengan Mixer Grinder kita juga bisa langsung menggiling daging sapi atau udang dengan tingkat kehalusan yang sempurna. Jadi lebih mudah, deh, kalau mau buat bakso. Pun saat membuat jus, kita bisa menggunakan alat ini tanpa perlu takut kehilangan nutrisi atau kandungan vitamin dari buah atau sayuran yang kita gunakan.

Dan produk terakhir yang nggak kalah menggiurkan adalah TV Plasma Smart VIERA.  TV ini benar-benar pintar karena memiliki banyak fitur menarik. Kebayang nggak kalau TV ini bisa beralih fungsi sebagai papan tulis? Iya, lho, kita bisa menulis apapun di TV ini dengan menggunakan touch pen. Termasuk menulis kata-kata saat ingin mengedit foto. Asiknya lagi, TV pintar ini juga mampu mengedit video, di mana kita bisa memilih gambar yang  bergerak lalu kita freeze dan edit sesuai kebutuhan. Kalau hasilnya ingin disimpan untuk kenang-kenangan juga bisa, kok.

TV Pintar ini pun bisa jadi papan tulis :)

Mengedit salah satu gambar dalam video

Selain itu TV ini juga bisa langsung terkoneksi dengan ponsel pintar berbasis android ataupun iPhone. Tapi, jangan lupa sebelumnya harus download aplikasi VIERA Remote terlebih dulu. Setelah itu kalau ingin menyimpan atau memindahkan data seperti foto, tinggal di swipe saja. Gampangkan?

Nah, kalau Mommies ada yang berminat langsung saja datang ke pameran ini. Soalnya, banyak penawaran menarik special price yang ditawarkan. Yuk, ah, ajak suami ke sana #eh

 


Post Comment