banner-detik
MOMMIES TOOLS

Cetaphil, Skincare Untuk Ibu Dan Anak

author

adiesty21 May 2013

Cetaphil, Skincare Untuk Ibu Dan Anak

Kabar gembira untuk para pengguna Cetaphil! Yup, kalau dulu  Cetaphil termasuk barang langka di pasaran Indonesia, sekarang nggak lagi, nih, Mommies. Soalnya, awal bulan Mei ini, PT. Parazelsus Indonesia selaku distributor resmi dari Galderma, baru saja meluncurkan Cetaphil. Rangkaian produk yang masuk ke Indonesia ini terdiri dari pembersih, pelembab, dan tabir surya.

Saya sendiri sudah cukup lama mengetahui produk ini lewat forum Female Daily ini. Infonya sangat lengkap! Karena memang banyak yang merekomendasikan, saya pun jadi penasaran. Sayangnya, di Jakarta agak susah menemukan rangkaian prosuk ini, saking penasaran, saya pun akhirnya sempat menitip pada sepupu yang memang sedang pergi ke Singapur.

Dan, voila! Cetaphil Gentle Cleanser-nya memang enak banget! Saya pun langsung jatuh hati. Cetaphil Gentle Cleanser ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit yang super sensitif sampai kulit berjerawat. Saking amannya, bisa dipakai untuk bayi!

Rangkaian produk perawatan kulit ini memang sudah sejak lama dipercaya dan direkomendasikan oleh para spesialis kulit (dermatologist), termasuk  para dokter anak (peditrician) di Amerika bahkan dunia. Maklum saja, ya, formulanya rangkaian produk ini memang sangat lembut, non-comedogenic, non-drying, dan tidak mengandung fragrance sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Seperti yang dikatakan, Dr. Amaralina Lalita, Sp.KK saat jumpa pers, untuk mendapatkan kulit yang sehat bisa dilihat dari tampilannya yang halus, tidak kusam, dan lembap.

Bagaimana cara mendapatkannya? Hanya dengan memilih pembersih yang tepat untuk kulit. “Kulit itu perlu sekali perawatan di tengah aktivitas kita outdoor maupun indoor. Nah, untuk perawatan kulit paling dasar itu adalah pembersih. Setelah itu baru pelembap,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan,  “Dalam memilih pembersih itu jangan sampai kita salah pilih yang membuat kulit jadi iritasi. Salah satu faktor iritasi kulit biasanya karena ada fragrance-nya.”

Dalam jumpa pers, Verra Oktavianti selaku Product Manager Galderma, juga menjelaskan bahwa sebelum Cetaphil diluncurkan di Indonesia, pihaknya telah terjun ke lapangan untuk melihat respon dari pasar. Dan ternyata 7 dari 10 perempuan Indonesia sudah familiar dengan produk Cetaphil. Apakah salah satunya Anda?

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan