Let’s Get Pampered at Mom n Jo Bandung!

Dulu sewaktu hamil, ada dua tempat pijat favorit saya di Jakarta. Salah satunya adalah House of Mom n Jo di Dharmawangsa, Jakarta, dengan Pre Baby Bliss Massage sebagai pilihan treatment yang selalu saya ambil. Pre Baby Bliss Massage ini berkonsentrasi untuk memberikan rasa rileks kepada ibu hamil, dan terbukti, saya selalu sukses ketiduran setiap kali pijat disana. Satu kelebihan Mom n Jo adalah mereka memiliki sertifikasi APMA (American Pregnancy Massage Association) yang memberikan jaminan kalau setiap tindakan pijat yang dilakukan oleh terapisnya adalah baik dan tidak membahayakan ibu hamil. Terkadang kalau lagi hamil, suka takut sendiri, kan, ya, kalau ada salah pijat bisa-bisa kontraksi dini! *amit-amit*

momnjo1

photo 2

photo 3

Karena puas dengan layanan pijat semasa hamil, dan karena sudah sering melihat tempat baby spa-nya, saya berencana untuk mengajak Menik jika kelak ia lahir. Manusia boleh berencana, namun Tuhan berkata lain. Tiga bulan setelah melahirkan, suami pindah tugas ke Bandung, sehingga Menik belum sempat merasakan baby spa yang trendi masa kini di Mom n Jo, tempat ibunya langganan pijat semasa Menik masih dalam rahim. Karena merasa belum ketemu sama tempat Spa yang nyaman untuk saya dan Menik, akhirnya aktivitas main air ini saya fokuskan di kolam renang sekalian. Hingga akhirnya di pertengahan April 2013, saya mendapat kabar via Twitter kalau Mom n Jo akan membuka cabang di Bandung, tepatnya di Jl. Sabang no 40. Tepat tanggal 20 April 2013, House of Mom n Jo resmi dibuka. Masih soft opening, sih, tapi ketika masuk kesana, rasanya seperti dikerubungi kenangan pijat semasa hamil, haha.

photo 1

Kebetulan ketika soft opening ini, saya mendapatkan undangan untuk merasakan kenyamanan terapi dari Mom n Jo berdua dengan Menik. Karena waktu saya kesana sudah sore, akhirnya saya hanya mengambil treatment untuk Menik terlebih dahulu. Kids massage, bubble bath, and choco mask, adalah tiga perawatan yang saya pilih untuk bayi berusia 18 bulan ini. Seperti biasa, sebelum treatment, si anak akan ditimbang beratnya, diukur tinggi, dan dicek suhu tubuhnya. Setelah itu, kami masuk di salah satu ruang anak yang terletak di lantai dasar, bersama mbak Lika sebagai terapisnya. 20 menit pertama diisi dengan bermain air di bath tub berisikan bubble dan bola-bola, yang pastinya sangat menyenangkan untuk anak kecil (ini terbukti, Menik sempat protes ketika diangkat keluar dari bath tub). Lanjut dengan 15 pijat, dari mulai kaki, tangan, punggung, dan perut. Kemudian muka Menik dioles dengan masker coklat yang aman jika tertelan, wangiiiiii! Terakhir, mandi lagi untuk membersihkan masker coklat dan sisa minyak pijatnya. Terapis yang pintar mengambil hati Menik, suasana ruangan yang nyaman lengkap dengan tv dan beberapa mainan, membuat Menik betah menjalani treatment di Mom n Jo. Mungkin, jika saya sedang haid dan tidak bisa mengajak Menik berenang, pergi ke Mom n Jo adalah jawabannya untuk Menik yang hobi sekali main air! Haha.

FrameMagic

Tempat yang bersih dan nyaman, serta terapis yang berpengalaman dan sabar melayani pelanggan anak-anak yang tentunya susah ditebak dan diatur, menjadi nilai plus untuk sebuah tempat untuk memanjakan diri dan relaksasi, yang selama ini agak susah ditemukan di Bandung. Buat ibu hamil di Bandung yang juga mencari tempat yang ‘aman’ untuk pijat, Mom n Jo bisa jadi pilihan, mengingat merekalah yang pertama mendapat sertifikat dari APMA. Mom n Jo ada di Jl Sabang no 40, Cihapit, Bandung Tengah. Untuk reservasi bisa menghubungi 0224209916 dan 089655600006, ya! Jangan lupa untuk menanyakan berbagai treatment dan paket-paket yang ada supaya tidak salah pilih dan perawatannya terasa maksimal.  And yes, congratulation for Mom n Jo opening house in Bandung!


One Comment - Write a Comment

Post Comment