Fashion Playground, Catwalk Plus Arena Bermain

Lihat anak-anak kecil berlenggak lenggok di atas catwalk itu benar-benar bikin gemas, ya. Selain memang baju-baju yang mereka kenakan juga sangat playful dengan motif dan warna-warna cerah. Mata jadi segar waktu melihat polah mereka di atas panggung. Ada yang memang jalannya sangat luwes dan terlihat ada bakat jadi model, tapi ada juga yang jalannya lurus mirip robot, plus ada yang tiba-tiba bingung harus jalan kemana :D Pemandangan ini belum lama saya nikmati saat Mothercare, ELC dan Gingersnaps menggelar Fashion Playground beberapa waktu lalu di Senayan City.

Rupanya, brand yang berada dibawah naungan PT. Kanmo Retail ini memang ikut ambil bagian dalam acara Senayan City Fashion Nation dengan menampilkan koleksi terbarunya dalam fashion show Spring Summer 2013. Seluruh koleksi pakaian mereka dibawakan 24 model cilik, diantaranya ada anak selebritis yang ikut ambil bagian. Ada Aisya dan Zidan, anaknya Giring Nidji dan Cynthia, ada juga anak dari pasangan Widi B3 dan Dwi Sasono dan beberapa anak pesohor lainnya.

Untuk koleksi Spring Summer 2013 ini, koleksi Gingersnaps untuk anak perempuan mengedepankan tema yang lebih retro, dengan potongan yang modern dan tambahan detail yang memberikan sentuhan klasik. Sedangkan untuk laki-laki tema yang dipilih kali ini adalah Retro Varsity yang didominasi dengan model preppy classic. Dan semuanya, lucu-lucu! Serius, deh!

Model pakaiannya juga terbilang sangat beragam, untuk anak perempuan, ada training jogger yang sporty hingga pilihan gaun dengan motif flower print dan stripes yang membuat si kecil tambah cantik saat menemani Mommies di acara semi formal. Sementara untuk anak laki-laki lebih cenderung pakaian yang sporty dan klasik, termasuk di dalamnya t-shirt vintage print dan kemeja kotak-kotak dengan warna yang cerah.

Asiknya, di sana ada juga arena bermain ELC Playgrounds, jadi bagi Mommies yang saat itu membawa anaknya bisa ikutan bermain menghias giant doll setinggi 1,5 m. Spot lain yang nggak kalah menarik adalah area Make Over Playground, di sini si kecil bisa nail art ataupun face painting.

Selain fashion show, pengunjung yang hadir juga dihibur dengan suara merdu penyanyi cilik, Rudra, serta K-Pop Cover dance dari Jessica Stage Group Dancer. Kalau saya sendiri, paling terhibur waktu melihat anak-anak balita dari Rumah Main Cikal yang menampilkan gerak dan lagu dengan tema loving animals. So cute!


Post Comment