banner-detik
MOMMIES TOOLS

5 Ways To Stay Young ;)

author

nenglita14 May 2013

5 Ways To Stay Young ;)

Usia saya saat ini 32 tahun. Tergolong masih muda atau sudah tua, sih? Haha. Kalau biasanya orang-orang mengaku lebih muda daripada usia sesungguhnya, saya, sih, tidak. Bagi saya, kalimat ‘usia hanya angka, jiwa harus tetap muda’, itu kepake banget dalam hidup saya :D

Walau demikian, ada hal-hal yang secara fisik nggak bisa dibohongi. Dibandingkan dengan 10 tahun yang lalu, saat saya masih awal-awal kerja, rasanya banyak sekali yang berubah. Pertambahan usia, kan, nggak bisa dilawan, ya. Tapi ada beberapa hal yang menurut saya sangat membantu untuk menjaga ‘kemudaan’ dalam diri saya:

  • Olahraga. Yah, saya memang nggak olahragawati banget, tapi sangat bersyukur dianugerahi sifat yang nggak bisa diam, alhasil saya menyukai beragam kegiatan fisik atau outdoor. Saat ini saya rutin berolahraga pilates, strength training sendiri di rumah, dan jogging.
  • Musik! Mendengarkan musik menjadi salah satu hal yang membuat saya penuh semangat. What’s your favorite music, Mommies? Mine is rock n roll :)
  • Berpikiran positif. Ini lebih ke ‘dalam’, ya. Tapi saat berpikiran positif, membantu sekali mengurangi kadar stres sehingga beban pikiran (yang belakangan ini malah menjadi penyebab nomor satu penyakit) sedikit terasa ringan.
  • Eye Cream. LOL. Ini pentiiing! Seperti kita semua tau, kulit di area mata sangat tipis dan memiliki sedikit kelenjar minyak, sehingga bagian inilah yang sering menjadi sasaran utama keriput di kulit wajah. Saat ini saya menggunakan Loreal Paris Revitalift Laser X3 eye cream, yang mengandung Pro-Xylene. Pro- Xylene ini adalah sebuah molekul alami yang diambil dari beechwood dan terbukti bisa membantu memperbaiki jaringan dan proses regenerasi kulit. Yang saya suka dari eye cream ini adalah, ujungnya ada aplikator yang nyaman dan pas untuk digunakan di area mata. Selain eye cream, saya juga rajin merawat kulit wajah dengan melakukan cleansing dan moisturizing. Oh, plus body lotion! Ya, saya 'banci' body lotion :D
  • Wearing boots. Hahaha, konyol, ya? Tapi serius, sejak dulu saya memang menyukai sepatu model ini. Sejak jadi ibu-ibu, sempat ada rasa kurang PD untuk pakai boots. Tapi setelah dipikir-pikir, masa saya harus menghentikan kesenangan saya karena ‘titel’ baru saya tersebut?
  • Nah, itu cara saya, bagaimana dengan Mommies?

    Share Article

    author

    nenglita

    Rock n Roll Mommy


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan