Wowzonia Playground Untuk Semua Usia

Belum lama ini saya dan beberapa teman media seakan diajak mengenang masa kecil, dengan menjadi orang pertama yang mencoba beragam fasilitas yang ditawarkan Wowzonia, playground terbaru di Lippo Mall Kemang.

Bisa dibilang, arena di sini nggak berbeda jauh dengan playground indoor lain serupa yang tersebar di mal-mal. Selain menawarkan permainan yang aman dan memiliki nilai pendidikan, yang menjadikan Wowzonia lebih eksklusif dikarenakan tempat ini sangat mengutamakan kebersihan dan higienitas. Sebelum masuk, kami saja diwajibkan melepas alas kaki yang disimpan di loker, serta membersikan tangan dengan hand sanitizers terlebih dahulu.

Di dalam, kita akan menemukan banyak permainan, mulai dari satu area dikhususkan untuk toddler, di sini anak-anak bisa bermain trampolin, perosotan dan, carousel. Sedangkan untuk anak yang lebih besar bisa menikmati jungle themed super playgym, mulai dari  flying fox, wall climbing, air hamster floating ball room, spinning tunnel dan masih banyak permainan lainnya. Rany Moran selaku CEO sekaligus owner Wowzonia mengklaim kalau tempat ini bisa dinikmati semua kalangan, mulai dari balita hingga orang dewasa.

Saya sendiri sempat mencoba 3D Glow in the Dark Mini dan arena jungle themed super playgym. Wuih, seru juga ternyata main di sini. Apalagi ketika saat mencoba perosotan setingga 8 m, rasanya lumayan deg-degan ternyata.

O, ya, Wowzania memiliki dua party room, yang bisa disewa saat si kecil sedang merayakan ulang tahun. Untuk anak perempuan ruangan di sulap seperti istana dengan kursi-kursi yang ditata dengan cantik. Sedangkan untuk anak laki-laki, ruangan kental dengan sentuhan otomotif.

Dalam kata sambutan, Rany Moran sempat mengatakan bahwa alasan dirinya membuat arena bermain seperti ini didasari karena dirinya ingin memberikan permainan yang aman untuk kedua anak lelakinya. Buatnya, saat melihat anak-anak bisa tersenyum dan tertawa bahagia karena bisa menikmati permainan seru dan meyenangkan merupakan kebahagiaan yang tidak ternilai. Untuk itulah akhirnya ia tergerak untuk membuka arena bermain yang aman dan nyaman serta bisa dinikmati seluruh anggota keluarga. Ke depannya, ia berencana membuka arena serupa di beberapa kota besar di indonesia, termasuk negara lain seperti India Malaysia, dan Cina.

“Saya begitu senang saat melihat anak-anak bisa bermain di tempat yg sehat dan higienis. Untuk bermain di sini juga tidak ada batasan usia. Siapapun boleh menikmatinya, sambil mencicipi hidangan layaknya five star dari bistro kami,” ungkapnya.

Penasaran ingin mencoba? Tiket playground ini dibandrol Rp150.000 per anak, belum termasuk permainan 3D. Sementara orang tua yang menemani, harus merogoh kocek sebesar Rp50.000.

 


Post Comment