DecorativeJI, Mudahkan Mendekorasi Rumah

Bisa dibilang saya termasuk orang yang nggak begitu senang mengotak-atik berbagai aplikasi yang disediakan di ponsel pintar. Paling banter, yang saya sering gunakan sebatas games atau aplikasi yang membuat tampilan foto makin ciamik saja. Tapi, belum lama ini saya tertarik dengan aplikasi baru yang namanya DecorativeJI.

Jadi DecorativeJI ini merupakan aplikasi yang diluncurkan perusahaan cat Jotun Indonesia yang bisa diakses dengan ponsel pintar berbasis Android, BlackBerry ataupun iOS.  Dan ini merupakan terobosan baru yang mereka lakukan untuk pelanggan di industri cat di Indonesia.

Kebetulan, saat peluncuran aplikasi ini saya juga hadir dan bisa mendengarkan langsung penjelasan mengenai penyajian konten dari DecorativeJI  ini. Dan benar saja, lho, bentuk komunikasi yang ditawarkan Jotun dan pelanggan lewat aplikasi ini sangat informatif, dan menarik. Soalnya, Selain meliputi informasi aneka ragam cat Jotun, di toko mana saja kita bisa membelinya, serta games ColourPop, beragam fitur di aplikasi ini juga memudahkan kita saat mendekorasi atau mendesain rumah.

Saya, sih, paling senang, dengan fitur Let’s Colour. Di sini,  saya bisa mendapatkan informasi yang cukup rinci berapa jumlah cat yang saya  butuhkan saat ingin mengecat ruangan. Estimasinya jadi pas, sehingga nggak boros karena keliban membeli cat ataupun sebaliknya. Caranya juga mudah, kita hanya perlu mengatahui lebar ruangan yang ingin kita cat. Selain itu, lewat fitur ini saya juga bisa mengetahui gambaran bagaimana warna Jotun terlihat pada tembok dengan cara memilih warna dan produk sesuai selera. Mix and match tembok jadi terasa lebih mudah :D

Nah, untuk Mommies yang senang dan percaya akan Feng Shui, aplikasi ini juga memiliki fitur Jotun Geomancy, dimana kita bisa menemukan informasi yang berkaitan dengan Feng Shui. Mulai dari apa saja elemen dasar Feng Shui, berbagai artikel soal keseimbangan skema warna untuk rumah dan kantor, dan konsultasi Feng Shui dengan pakarnya. Asik, kan?

Saat jumpa pers, Eric Mallace, selaku Presiden Direktur Jotun Indonesia juga sempat mengatakan bahwa DecorativeJI merupakan wujud pemahaman terhadap gaya hidup serta kebutuhan pelanggan berkaitan dengan solusi warna impian. Dengan adanya mobile apps DecorativeJI ini, Jotun Indonesia bisa berkomunikasi dengan para pelanggan sekaligus memberikan konsultasi secara digital tentang informasi-informasi seputar cat yang dibutuhkan masyarakat.

Foto dari sini

Sekarang ini Jotun dan Warna Impian, juga sedang mengadakan kompetisi blog Jotun Blogger Challenge, lho. Jadi, bagi Mommies yang punya pengalaman seru setelah menggunakan aplikasi DecorativeJI dan menulis di blog, dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa 2 Samsung Galaxy S3 Mini dan 3 iPod Nano 16GB.  Kalau Mommies tertarik, langsung saja kirimkan url blog post serta dengan screen shot blogpost ke info@warnaimpian.com dengan subjek ‘Jotun Blogger Challenge’. Kompetisi ini akan berakhir 3 Mei 2013, jadi yang belum ikutan, jangan sampai ketinggalan, ya. Tanggal 20 Mei 2013 nanti, pihak Jotun akan langsung menghubungi pemenangnya. Yuk, segera download aplikasinya dan bikin postingan di blog masing-masing. Jangan sampai ketinggalan!

Foto dari sini


One Comment - Write a Comment

Post Comment