banner-detik
KIDS IN STYLE

Today's Outfit: Bumi Dan Poney

author

adiesty28 Apr 2013

Today's Outfit: Bumi Dan Poney

Paling ngegemesin, deh, saat masuk ke toko perlengkapan baju anak-anak. Kalau semula niatnya hanya sekedar untuk lihat-lihat, biasanya saya suka lapar mata dan akhirnya membelikan Bumi oleh-oleh. Meskipun hanya satu potong dan pastinya dengan harga yang pas dikantong, hehe.

Belum lama ini, godaan besar kembali datang saat saya menghadiri gerai Poney. Merek pakaian anak-anak asal Malaysia ini baru membuka gerai pertamanya di Grand Indonesia, 12 April yang lalu. Brand ini sudah beredar di 7 negara lainnya, bahkan jumlah gerainya sudah sampai 150 outlet!

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, Gun Teck Hooi selaku Grup Chief Operating Officer Poney menjelaskan kalau seluruh produk Poney sebelum dipasarkan telah melalui proses prewashed terlebih dahulu. Ia pun mengatakan sebenarnya pihak Poney sudah melihat bahwa pasar di Indonesia terbuka sangat lebar, sayangnya karena satu dua hal, pemasaran produk yang menyediakan beragam produk fashion dari newborn hingga anak 12 tahun ini baru terlaksana tahun ini.

Dalam koleksi musim semi 2013 yang diberi bertajuk Euphoria, Poney menyajikan warna-warni pastel ceria dengan bahan-bahan katun yang ringan. Untuk koleksi anak perempuan, ada banyak gaun berbahan dasar ringan dan lembut seperti katun yang bisa dipilih. Sedangkan untuk anak laki-laki ada beragam pilihan seperti kemeja motif kotak-kotak ataupun polkadot yang memang sekarang sedang  jadi tren, dengan celana bermuda yang menggunakan bahan utama katun poplin.

T shirt: Poney

Jeans: Unbranded

Shoes: Cool Kids

 

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan