banner-detik
SHOPPING

5 Alasan Belanja di Ace Hardware

author

nenglita18 Apr 2013

5 Alasan Belanja di Ace Hardware

Suami saya bukan tipe suami yang betah diajak jalan-jalan ke mal. Tapi bukan berarti kami anti mal, sih. Kalaupun ke mal, biasanya langsung ke tujuan. Mau beli buku, ya, ke toko buku, mau ajak Langit main di playground, ya, langsung ke sana atau mau beli baju atau sepatu, ya, langsung ke tokonya.

Tapi beberapa tahun yang lalu, saat kami pindah ke rumah sendiri dan harus mengisi rumah, ia jadi betah berlama-lama di mal. Khususnya kalau mal tersebut ada outlet-nya Ace Hardware! Waduh, bisa-bisa, saya sudah keliling mal, dia masih anteng di dalam Ace Hardware. Pasti banyak Mommies yang merasakan hal yang sama, nih. Haha.

Tapi memang, sih, menurut saya, belanja di Ace Hardware itu sangat menyenangkan! Kenapa?

  • Produknya lengkap! Mulai dari obeng sampai sepeda anak, dari lampu kamar sampai kitchenware, dan seterusnya. Sekarang, kalau saya mau beli barang yang saya pikir akan sulit ditemukan, pasti saya ke Ace Hardware dulu. Misalnya, waktu itu anak saya kepeleset di kamar mandi, maka saya berencana membelikan karpet plastik supaya lantai kamar mandi nggak licin lagi. Tapi saya maunya karpet plastiknya yang lucu, nggak mau yang standar dengan warna polos itu. Eh, nemu lho, di Ace Hardware karpet plastik dengan gambar princess!
  • Ada di mana-mana. Di awal-awal kemunculannya, sekitar tahun 1995, Ace Hardware hanya bisa ditemukan di Supermal Karawaci. Tapi sekarang, sudah ada lebih dari 60 outlet Ace Hardware yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
  • Harganya bersaing. Bisa cek di toko sebelah, kok, haha. Serius, nih. Harga barang-barang yang ada di Ace Hardware, menurut saya sangat reasonable. Ditambah lagi dengan layanan purnajual yang mereka miliki. Semua barang elektronik atau bermesin ada garansinya. Jika mengalami kerusakan, kita tidak perlu repot-repot cari service center-nya, karena semua Ace Hardware menerima servis barang-barang yang dijual. Jadi, cukup bawa barangnya saja ke Ace Hardware, kemudian akan di proses dengan cepat.
  • Member card. Dengan member card ini, kita bisa mengumpulkan poin di mana poinnya bisa di-redeem dengan shopping voucher. Selain itu, jika ada program sale, si pemegang member card bisa mendapat diskon tambahan. Plus, bisa juga melakukan layan antar bebas ongkos kirim. Asyik, kan? Saya pernah, nih, beli cat untuk ngecat kamar anak saya, hasil browsing membawa saya ke cat merek Clark Kensington. Kenapa harus cat merek ini, karena cat ini bebas timbal, tidak berbau, gampang dibersihkan. Nah, mencari cat merek ini agak sulit, dan saya berhasil menemukannya di Ace Hardware. Senangnya lagi, ketika bayar, ternyata sebagai member ACE, saya dapat diskon tambahan. Lumayaaan..!
    • Pegawai yang helpful. Selama ini, saya sudah ke beberapa outlet Ace Hardware, dan selalu bertemu dengan karyawan yang ramah dan sigap membantu. Untuk urusan keramahan, saya memang agak subyektif, saya bisa malas belanja di sebuah toko jika pegawainya nggak ramah. Haha.
    • Itu lima alasan saya kenapa selalu belanja perkakas di Ace Hardware. Oh, ditambah lagi, nih, sampai tanggal 23 April ada Ace Boom Sale, lho! Saya salah satu yang rajin ‘nyatronin’ Ace Boom Sale, karena kadang-kadang ada barang-barang yang saya inginkan didiskon dengan harga yang cukup terjangkau.

      Nah, kalau Mommies gimana? Suka belanja di Ace Hardware juga?

      Share Article

      author

      nenglita

      Rock n Roll Mommy


      COMMENTS


      SISTER SITES SPOTLIGHT

      synergy-error

      Terjadi Kesalahan

      Halaman tidak dapat ditampilkan

      synergy-error

      Terjadi Kesalahan

      Halaman tidak dapat ditampilkan