Belanja Pernik Kamar Anak di Bilna.com

Sudah sejak lama saya merencanakan untuk pisah kamar dengan Langit. Sebenarnya, sih, masih nggak keberatan juga tidur bertiga, tapi rasanya sudah pantas di usianya yang 5 tahun bulan April besok, saya pisah kamar dengan Langit. Makanya, saat ini, saya sedang giat (lagi) merapikan kamar tidur Langit. Walaupun kamar yang ada saat ini sudah nyaman, tapi saya merasa masih harus membuatnya lebih personal dengan menambahkan aneka barang yang selain berguna juga bisa ‘menemani’ Langit.

Saya pun mulai browsing barang apa saja yang aka nada di kamar Langit. Lalu saya ‘nyangkut’ di situs Bilna.com. Online shop untuk ibu dan anak yang satu ini, menurut saya super lengkap. Mulai dari kebutuhan menyusui, toiletries, pakaian anak, sampai kebutuhan furnitur dan dekorasi kamar.

Plus lainnya adalah, bilna banyak promonya! Untuk new mom, pasti bakal sering bersorak kegirangan menemukan diskon-diskon di produk popok sekali pakai, diaper bag, stroller, dan banyak lagi. Eh, saya juga bukan new mom, tapi senang banget karena kelambu Javan incaran diskon, haha.

Mau tau, saya beli apa saja untuk kamar Langit?

  • Angela Doll, boneka cantik dan lucu ini untuk menemani Langit tidur di kamarnya. Bahannya dari kain bukan bulu-bulu yang rentan menimbulkan alergi (kebetulan Langit ada keturunan alergi terhadap debu dan bulu-bulu ringan).
  • Wiiwash Washable Marker untuk ditempel di dinding. Ini memenuhi 3 hobi Langit sekaligus, yaitu menempel, menggambar dan pura-pura jadi ibu guru dengan bermain sekolah-sekolahan.
  • Bean bag untuk diletakkan di depan jendela kamar Langit atau sesekali ia gunakan untuk ‘memanjat’ kalau nggak sampai meraih sesuatu di kamarnya.
  • Berada di daerah tropis, biasanya bikin banyak nyamuk! Nah, kebetulan saya nggak suka sama bau obat nyamuk, maka saya lebih memilih memakaikan kelambu dari Javan. Langit suka, “main tenda-tendaan” katanya.

Nah, untuk melengkapi isi kamar Langit, saya nggak perlu jauh-jauh ke mal, lho. Saya hanya duduk manis di depan laptop, dan mengorder barang-barangnya lewat Bilna.com.

Ada satu lagi yang saya suka dari Bilna.com. Desain dan warna-warnanya menggemaskan banget. Bikin betah bolak balik browsing di tiap kategorinya. Apalagi, navigasi online shop ini juga sangat mudah, semuanya serba jelas. Sudah ada yang mencoba belanja di Bilna.com?


2 Comments - Write a Comment

  1. gue udah beberapa kali belanja disini, memanfaatkan voucher gratis yang dikirim via email… hahahah lumayan buat kasih kado ultah ke anak temen atau kado lahiran yang lokasinya rata-rata pada di Jakarta. Tinggal duduk aja order, besok atau lusa udah sampe barangnya as a surprise from Bandung :p

Post Comment