Littlerha Traveling Foamy Wash, Untuk Yang Hobi Traveling

Salah satu ‘keribetan’ saya yang suka melakukan road trip adalah saat harus membersihkan diri. Ya, selama road trip, biasanya kami akan mencari perhentian yang cukup memadai untuk mandi atau sekedar membasuh tubuh yang lengket selama perjalanan.

Kenapa ribet? Yah, nama pun lokasi perhentian (bisa di restoran, SPBU atau masjid), tentu kamar mandinya tidak senyaman di rumah sendiri. Kadang-kadang, kalau kami tak menemukan lokasi yang pantas, maka kami hanya membersihkan diri seadanya menggunakan tisu basah saja. padahal perjalanan road trip biasanya lebih dari 20 jam.

Ketika mendapat produk Littlerha Traveling Foamy Wash, saya bersorak gembira. Ini akan menjadi salah satu produk favorit saya saat traveling!

Alasan paling jelasnya adalah karena produk ini walaupun judulnya foamy wash, tapi tidak usah dibilas seperti kalau kita menggunakan hand sanitizer. Dengan catatan, jika kita menggunakannya dengan takaran hanya sebesar buah almond, ya.

Littlerha Traveling Foamy Wash ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit anak yang sensitif, karena tidak mengandung SLS/ SLES, surfaktan yang menghasilkan busa dan bisa menyebabkan iritasi kulit. Wangi dan kelembutannya sendiri karena bahan aktif yang terkandung di dalamnya, persis seperti produk Littlerha Head to Toe Body Wash, sabun mandi favorit Langit.

Littlerha Traveling Foamy Wash hanya tersedia 1 ukuran, yaitu 150 ml dengan harga 75 ribu. Cukup besar untuk dibawa traveling? Kalau saya, sih, tidak masalah. Karena kepraktisannya membuat saya bisa bernafas lega dan produk ini pasti akan ada di tas saya untuk road trip keluarga kami berikutnya :)


4 Comments - Write a Comment

Post Comment