Milkyway: Baju Pesta Menyusui

Karena sudah lama menyusui, koleksi baju ramah menyusui saya cukup banyak termasuk versi yang untuk menghadiri undangan :D. Saya nggak pernah bawa-bawa apron karena masih bisa diakali dengan jilbab. Tapiii, ya, modelnya gitu-gitu aje, paling kancing depan. Dari tahun 2000an sampai sekarang 2000 belasan, lho, pasti kelihatan kuno, kan, diantara model-model hijabers yang stylish sekarang ini.

Nah, waktu dikasih lihat gamis dari Milkyway ini, langsung kebayang, deh, tampilan ala hijabers. Misal dipadu dengan multivest hoodie, atau standar ninja-pasmina. Ditambah chain-belt manik batu juga bisa.

Oiya, gamis ini berbahan cotton, seperti pasmina cotton itu. Jadi dipakainya adem, nggak gerah seperti rata-rata bahan baju pesta satin atau tulle/brokat yang masih perlu furing berbahan panas. Jahitan juga rapi sekali. Untuk ukuran, yang saya pakai ini S, padahal biasanya saya pakai M. Jadi kemungkinan sizingnya cenderung besar, ya. Coba dicek ulang saja ukuran masing-masing produk, ada kok di pagenya.

Bukaan menyusuinya ada disamping dada, tersembunyi di belakang aplikasi lace tosca. Biar nggak pake apron juga ngga kentara, deh, kalo lagi nyusuin.

Navigasi webstore-nya juga enak. Cuma kalau saya lihat-lihat, agak kurang variasi foto dari masing-masing produk, ya. Cuma ada satu foto tampak depan saja. Karena modelnya macam-macam dan bukaan menyusui juga bervariasi, mungkin lebih enak kalau ada foto yang menunjukkan dengan jelas posisi bukaan menyusui masing-masing model. Jadi calon pembeli bisa paham cara menyusui saat memakai baju itu dan membandingkan dengan kebiasaan menyusuinya. Misalnya saya yang kurang fasih menyusui dari bagian bawah baju, akan menghindari bukaan menyusui model seperti ini dan lebih memilih bukaan di dekat ketiak atau baju dengan kerah lebar atau bukaan dada bertumpuk. Saya tentu akan kecewa saat baju yang modelnya saya suka, saya beli, ternyata saat barang datang saya baru ngeh ternyata menyusuinya harus dari bawah.

Masih menyusui dan hendak menghadiri undangan pesta dalam waktu dekat? Monggo window shopping di Milkyway, barangkali ada yang menarik :)

 


Post Comment