Putri Kecantikan ala Panasonic

Dalam rangka mengembangkan talenta wanita muda Indonesia, Panasonic membuat ajang Panasonic Zoom in Beauty. Tahun ini gelaran yang sudah berlangsung untuk ke-2 kalinya mengangkat  tema ‘Beauty Empowerment’.

Dan benar saja, loh, sesuai dengan tema yang mereka angkat, 10 finalis yang terpilih ini nggak hanya bermodalkan fisik dan wajah cantik semata. Mereka memiliki potensi kuat dan sangat besar.

Kemampuan mereka semakin terasah setelah melewati masa karantina. Mulai dari pengembangan kepribadian, komunikasi, etiket, table manner serta modelling. Intinya, sih,  semua finalis bisa mengembangkan potensi yang mereka miliki.

Di usia yang relatif muda, 10 finalis ini banyak yang mengusai beberapa bahasa asing, dan telah memenangkan banyak kompetisi yang cukup mencengangkan. Tahun ini sendiri, selain mendapatkan produk Panasonic, dua finalis yang dipilih oleh dewan juri dan satu pemenang favorit ini akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Jepang dan menjadi special guest di Panasonic Gobel Awards.

Dan, ternyata, salah satu finalis yang saya jagokan menjadi salah satu pemenangnya! Aih, ikut senang, deh! Shinta Rizky Aulia, salah satu finalis yang saya andalkan terpilih menjadi  Runner Up dan Favorite Winner of Panasonic Zoom In Beauty 2, sedangkan Aldora Handoyo berhasil menjadi pemenang Panasonic Zoom In Beauty 2.

Kalau saya yang tidak memiliki hubungan dengan para finalis merasa senang melihat banyak wanita muda Indonesia yang memiliki potensi dan pintar-pintar, bagai mana dengan orangtua para peserta ini, yah? Pasti merasa senang, bangga, sekaligus haru. Biar bagaimana pun, keberhasilan anak, tidak terlepas dari peran dan dukungan  orangtua.

Yah, orangtua mana, sih, yang nggak mau melihat anak-anaknya berhasil? Semua  pasti menginginkan anak-anaknya jauh lebih sukses dan mendapatkan yang terbaik. Selama jumpa pers, saya juga sempat melihat ada beberapa orangtua dari finalis yang datang dan memberi dukungan.

Seandainya Bumi yang sedang melakukan sebuah kompetisi, saya pun sebagai ibunya ingin terus mendampinginya. Menjadi orang pertama yang melihat keberhasilan yang ia peroleh, dan bisa melihat senyum mengembang di bibirnya tatkala ia menjadi pemenang.

Oh, yah, Zoom in Beauty ini rencananya akan menjadi acara reguler yang diadakan setiap tahun. Dibandingkan tahun lalu, ternyata tahun ini jumlah perserta mengalami peningkatan, di mana dalam kurun waktu yang cukup singkat, 3 bulan, peserta bisa mencapai hingga 1.600 orang.

Nah, mungkin ada Mommies yang ingin anak perempuannya ikut serta, boleh, loh… :)

 

 


Post Comment