Today’s Outfit: Batik Dan Cardigan

Saya punya kebiasaan ‘cap cus go’ kalau tiba-tiba bosan. Nah, kemarin malam mendadak saya merasa bosan di rumah, ingin cuci mata gitu ceritanya. Ya siapa tahu dengan jalan-jalan ke mal, kemudian siapa tahu juga ada barang-barang diskon yang cocok di hati dan di kantong, hati dan pikiran pun jadi fresh. Khas perempuan banget nggak, sih?

Sehabis maghrib saya bilang ke anak saya Vaya (4 tahun 10 bulan) bahwa kita akan pergi sebentar ke Kota Kasablanka. Saya katakan padanya, “Mami pengen ngopi dulu”.

Vaya bilang, OK. Tapi dia bilang dia tidak mau lagi berganti pakaian. Sebenarnya Vaya sudah tahu bahwa kalau mau ke mal maka dia harus berpakaian yang bagus, yang rapi. Tapi kemarin dia sepertinya sudah nyaman banget dengan pakaian rumah yang dikenakannya, yaitu daster dari bahan batik yang nyaman.

Putar akal, akhirnya saya dapat ide. Kenapa tidak dipadukan saja dengan cardigan? Pasti keren juga! Setelah pakai cardigan putih favoritnya, Vaya langsung memilih sendiri sepatu apa yang akan dikenakannya malam itu. Tak lupa dia membawa tas kecil, yang diisinya dengan kamera mainan miliknya. Intinya, semua yang dia pakai adalah yang nyaman buat dirinya.

Batik with Cardigan

 

Batik : Unbranded

Swather : Unbranded

Tas : Barbie

Sepatu : Barbie


Post Comment