Lebih Mudah dengan Aplikasi ‘Ask Panasonic’

Mommies, ada kabar baik, nih, dari Panasonic. Ya, untuk Mommies yang memiliki perangkat elektronik dari Panasonic, saat ini mereka semakin memberikan kemudahan dalam pelayanan untuk seluruh konsumen. Pasalnya, sejak 28 Februari,  Panasonic  baru saja meluncurkan aplikasi service online untuk perangkat mobile berbasis sistem Android. Asyik, ya?

Jadi, saat Mommies menemukan masalah dengan perangkat elektronik Panasonic yang ada di rumah, Mommies bisa langsung mencari bantuan dengan hanya sekali klik. Segala informasi yang Mommies butuhkan, dan mudah diaplikasikan dapat langsung didapatkan.

Contohnya, saat mesin cuci mengeluarkan suara dengungan atau tiba-tiba saja kaca mata 3 D televisi tidak bisa digunakan. Nah, Mommies bisa mencari tahu kenapa sampai hal itu terjadi. Terpenting, Mommies juga bisa menemukan jalan keluar dengan membuka aplikasi mobile ‘Ask Panasonic’.

Jika ternyata gangguan pada elektronik tidak ada dapat ditemui di aplikasi, Mommies juga bisa langsung menghubungi call center. Di mana pada aplikasi tersebut telah disediakan tombol call dan map. Tombol call, tentu saja berfungsi untuk menghubungi call center, sedangkan tombol map untuk memberikan informasi lokasi service center yang bisa Mommies pilih.

Peluncuran aplikasi  ini sendiri lahir karena tidak terlepas dari gaya hidup modern dan praktis yang telah dipilih masyarakat Indonesia saat ini. Dengan adanya layanan ini diharapkan dapat lebih membantu konsumen dalam mendapatkan informasi penting. Mulai dari kiat seputar perbaikan produk, status reparasi, hingga informasi mengenai produk Panasonic yang dijual di Indonesia.

O, ya, selain memperbaharui pelayanan melalui mobile application, perusahaan yang berkantor pusat di Osaka, Jepang ini juga mengeluarkan eService. Pelayanan pertama dan khusus ini ditujukan khusus produk premium, termasuk seluruh TV Plasma, LCD dan LED diatas 42 inch. Nah, jika ada keluhan terkait produk tersebut akan direspon dalam waktu hanya 3 jam. Asyiknya lagi, jika memang produk tersebut harus diperbaiki, Mommies pun akan dipinjamkan backup unit sementara.

Wah, maksimal sekali pelayanan yang ditawarkan Panasonic tahun ini? Pasti dengan kemudahan yang ditawarkan ini, Mommies bisa tersenyum bahagia. Serupa dengan wajah baru logo Service Center Panasonic yang membentuk senyuman warna- warni dengan makna personal touch.

 

 


Post Comment