Editor’s Letter: Let’s March In March

Holaaaa,

Bagaimana harinya, Mommies? Semoga lancar, ya. Di bulan Februari kemarin, kami banyak menulis tentang Family Tradition. Mulai dari tradisi Puan dengan anak perempuannya, Adis yang selalu ber-pillow talk dengan suami sebelum tidur, Sazkia dan Darina yang belajar dari orang tua masing-masing bagaimana ber-me time dengan pasangan serta menerapkan pola ‘dagang’ ke anaknya, atau saya yang memiliki tradisi satu kunci dengan suami. Mudah-mudahan tradisi atau kebiasaan-kebiasaan ini bisa bermanfaat bagi Mommies semuanya.

Di bulan yang penuh kasih sayang kemarin juga, kami menerima artikel yang cukup menghebohkan dari Mira Retrojunkies, mengenai selingkuh teks di era social media bagian satu dan dua. Ini semakin menyadarkan kami, bahwa rumah tangga atau hubungan dengan pasangan yang kasat mata baik-baik saja pun, bisa ‘diguncang’ prahara. Makanya, walaupun acara seminar pernikahan dengan Indra Noveldy yang sedianya diadakan 23 Februari kemarin diundur karena satu dan lain hal, kami akan mengadakannya hari Sabtu, 30 Maret 2013. Berminat untuk ikut? Lihat mommiesdaily.com/keystohappymarriage untuk detailnya. Jangan nunggu sampai tidak bahagia, ya :)

Bulan Februari tahun ini sangat memorable untuk saya, karena usia saya bertambah 1 tahun lagi, tapi berarti jatah menikmati hidup ini berkurang setahun :) Saya banyak sekali mendapatkan ‘hadiah’, seperti Samsung Galaxy Cam yang menjadi gadget kesayangan saat ini, biz trip ke Bali bersama Orang Tua Group yang perginya pas banget di hari ulang tahun saya, serta mendapat kesempatan jadi orang pertama yang mencoba running shoes adidas #boost. Kurang bersyukur apa, coba?

Sunset di Kuta Bali, cakep banget, ya, diambil dengan menggunakan Galaxy Camera :D

Selamat datang Maret!

Bulan ini ada International Woman’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret. Kami sedang menyiapkan sebuah artikel yang istimewa di hari itu. Berkaitan dengan adanya hari spesial bagi kaum perempuan, kami pun mengangkat tema mengenai Perempuan di bulan ini.

Artikel-artikel yang akan disajikan, akan sangat beragam, tapi yang pasti all about woman! Mulai dari kesehatan, menjadi ibu bekerja, self esteem, keuangan, dan banyak lagi. Berminat untuk berbagi kisah mengenai berbagai macam hal? Yuk, caranya bisa dilihat di laman ini.

Bicara soal keuangan, biasanya perempuan agak males, ya. Karena biasanya hal ini sifatnya teknis sekali. Nah, walaupun info dan pengetahuan mengenai investasi dan keuangan sudah bertebaran di mana-mana, nggak ada salahnya kalau kita belajar dan belajar terus. Seperti saya, nih,kalau bicara masalah keuangan pasti males, secara, ya, tipe orangnya yang ‘go with the flow’, tapi setelah punya anak yang sebentar lagi masuk Sekolah Dasar (dan disadarkan oleh artikel survei Sekolah Dasar oleh Irasistible), jantung saya berdegup lebih kencang, “sanggup, nggak, ya, memilih sekolah yang terbaik untuk Langit?”.

Female Daily Kickstarter Perdana bulan lalu tentang Total Body Workout

Makanya, Female Daily Kick Starter ke dua, yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret besok di Community Center kami, akan membicarakan masalah Investasi. Ikutan, yuk! Info ada di femaledaily.com/fdkickstarter dan registrasi bisa langsung ke forum. Gratis, lho!

Selamat menjalani hari, Mommies. Bagi yang bekerja, ingat, kerja harus maksimal. Rugi amat, sudah meninggalkan anak di rumah, eh, kerja juga begitu-begitu saja :D Sementara buat Mommies yang memilih jadi stay at home mom, saya pribadi angkat topi untuk kalian!

Salam hangat :*


Post Comment