Pantene Pro-V Color & Perm, Maksimalkan Pewarnaan Rambut

Dari dulu, saya selalu iri dengan wanita yang memiliki rambut indah meskipun telah melakukan proses pewarnaan. Di mata saya, punya rambut berwarna seperti cokelat, kok, rasanya keren banget, yah? Sayangnya, meskipun saya  berani bereksperimen dengan gonta ganti model rambut, tapi untuk pewarnaan rambut, nyali saya ciut.

Waktu hamil dulu, saya sempat memangkas rambut sampe pendek. Sependek-pendeknya. Alasannya, sih, selain karena gerah, rambut saya juga mengalami kerontokan  lumayan parah. Yang nggak kalah nyebelin, warna rambut juga jadi kusam. Tambah gatel, deh, mau cat rambut.

Tapi, lagi-lagi niat saya tertahan lantaran saya harus berpikir panjang karena takut kalau mewarnai rambut  memiliki  risiko besar terhadap janin. Saya sempat membaca salah satu artikel Mommies Daily soal mewarnai rambut. Di sana tertulis kalau mewarnai rambut masih kontroversial. Ada yang membolehkan, ada juga yang menyarankan untuk tidak melakukannya. Yang pasti, rambut yang diwarnai dengan cat yang mengandung bahan kimia, memiliki risiko besar membuat rambut rusak dan bisa membuat kusam.

Beberapa waktu lalu, saya sempat menghadiri jumpa pers peluncuran varian terbaru dari Pantene, Pantene Pro-V Color & Perm Lasting Care. Rupanya, sampo ini dihadirkan untuk mengatasi kekhawatiran terdinya beragam dampak buruk akibat pewarnaan rambut.

Rupanya, Pantene telah berhasil melakukan penemuan dengan membuka rahasia dan menjawab kebutuhan akan indikasi kerusakan rambut setelah melalukan proses pewarnaan atau pengeritingan (perming). Pasalnya Pantene Pro-V Color & Perm Lasting Care ini memiliki kandungan Liquid Crystals Shampoo System yang formulanya dapat membentuk lapisan tipis di setiap keliling helai rambut.

Dengan begitu, keinginan untuk memiliki rambut yang indah dan sehat bukan hanya bagian dari angan-angan saja. Warna rambut berdimensi sesuai dengan yang diinginkan dan rambut ikal yang terasa ringan hingga enam bulan. Warna rambut pun akan tetap bertahan dan tidak luntur meskipun setelah proses pewarnaan dilakukan.

Umh, bahkan Rossa yang memiliki ketakukan yang sama dengan saya, sudah membuktikannya. “Saya termasuk orang yang tidak berani bereksperimen dengan warna rambut. Tapi begitu mengetahui ada varian baru Pantene Pro-V Color & Perm Lasting Care, saya jadi berani mencoba untuk mengubah warna rambut dan tambah percaya diri tanpa takut merusak rambut” ungkapnya saat menghadiri jumpa pers.

Sama halnya dengan Rossa, Nirina Zubir, juga telah membuktikan bahwa kandungan sampo Pantene ini tidak main-main. Ibu dari dua anak ini bisa melepaskan kerinduan untuk kembali mewarnai rambutnya merubah penampilan. “Setelah diwarnai, dengan Pantene Pro-V Color & Perm Lasting Care, rambut saya bisa tetap sehat, jadi tidak takut lagi rambut rusak,”.

Duh, jadi mau cepat-cepat mewarnai rambut, nih. Setelah itu saya tentu juga bisa saksi hidup karena bisa membuktikan keampuhan Pantene Pro-V Color & Perm Lasting Care ini.


Post Comment