The House of Forever Friends, Surganya Pencinta Boneka Beruang

Beberapa waktu lalu, saya berkesempatan menghadiri pembukaan The House of Forever Friends di Plaza Indonesia. Lebih tepatnya di kota kecil Miniapolis Plaza Indonesia, lantai 3.

Di sini, Mommies bisa menemukan berbagai produk terbaru dari Forever Friends, mulai dari kartu ucapan, boneka, tas, sepatu, kaus kaki, bahkan hingga dekorasi rumah. Semuanya, lucu-lucu dan menggemaskan! Terutama boneka beruangnya!

Sejak kecil, saya memang paling suka dengan boneka Teddy Bear. Bentuk wajah yang menggemaskan dan bulu-bulu halusnya  membuat saya jatuh cinta. Memang, sih, nggak semua boneka beruang bagus, tapi, salah satu yang boneka yang bisa memenuhi standar saya adalah boneka beruang keluaran Forever Friends ini.

Boneka Teddy Bear milik Forever Friends ini bisa dibilang lebih spesial dibandingkan yang lainnya. Kenapa? Karena boneka ini terbuat dari softlon material yang khusus diimpor dari Brazil sehingga aman dimainkan para bayi sekalipun. Untuk mendapatkan material ini ternyata juga nggak mudah, lho. Menurut Van Kenny Tamara selaku Co-Founder dan CEO Forever Friends Indonesia, ia harus memesan khusus terlebih dahulu.

Jadi nggak heran, ya, kalau harganya memang terbilang mahal. Untuk membersihkannya dari debu pun sangat mudah, hanya perlu menggunakan kanebo dan sesekali di-dry clean.

Saya sempat berbincang dengan Ken, ia mengatakan kalau dulu produk Forever Friends termasuk langka karena hanya bisa ditemukan di beberapa tempat saja, dengan hadirnya ‘rumah’ Forever Friends ini, ia berharap dapat lebih memudahkan konsumen untuk mendapatkan produknya.

Asiknya lagi, nih, sekarang Forever Friends semakin melebarkan bisnisnya dengan mengeluarkan produk fashion, seperti sepatu, kaus kaki, dan tas. Menurut Ken, yang paling banyak diminati adalah sepatu Bob’s web Blue garis-garis dan Jim’s boots kulit yang merupakan limited edition karena semuanya terbuat dari tangan dan menggunakan kulit asli. Dan yang paling penting, nyaman dipakai si kecil! Sepatu ini tersedia mulai dari baby born hingga anak berusia 8 tahun.

Sedangkan untuk produk tas, kali ini Forever Friends menggandeng designer brand Clementine by Mimsy yang menawarkan beragam pilihan tas untuk si kecil. Modelnya yang sederhana, dengan desain sederhana justru membuat tas ini terlihat lucu dan manis.

O, ya, Mommies, dalam rangka menyambut hari kasih sayang, Forever Friend menawarkan program promosi yang bekerja sama dengan Axioo Photography. Bagi Mommies yang berbelanja minimal Rp 350 ribu, bisa foto keluarga bersama boneka beruang Forever Friends yang palig besar, setinggi 1,5 m. Penawaran ini hanya bisa dilakukan Sabtu dan Minggu (16-17/2), ya.

Ada yang berminat?