Biel’s Synthesize, Koleksi Terbaru Yang Menggoda

Setiap Selasa, Langit ke sekolah dengan menggunakan pakaian bebas alias tidak berseragam. Nah, biasanya di hari itu banyak sekali anak-anak yang ‘unjuk kebolehan’ lewat pakaiannya. Ada yang pakai tutu (ini anak saya), sepatu boot pink menyala (ok, anak saya lagi), kacamata hitam, bando karakter (anak saya lagi) atau bahkan kostum polisi! Lucu sekali melihatnya.

Anyway, karena kebutuhan pakaian bebas ini, saya jadi rajin browsing pakaian anak. Saya adalah tipe yang kalau sudah suka sama satu produk tertentu, biasanya akan balik lagi untuk beli di situ. Nah, Biel’s Closet merupakan salah satu produk pakaian anak favorit saya.

Baju-bajunya itu nggak anak-anak banget, tapi juga bukan baju orang dewasa yang di’mini’kan. Masih ada touch anak-anaknya lewat pita atau ruffles. Bahannya pun ringan dan adem untuk dikenakan anak-anak.

Bulan Februari ini Biel’s Closet meluncurkan koleksi terbarunya, Synthesize. Produk terbarunya ini masih mengusung gaya edgy tapi cute. Lihat Kit Flying Top yang saya pilih untuk Langit ini, deh, bahan tulle yang mirip dengan bahan tutu itu dibentuk menjadi ornamen pita di dada. Ya, anak saya menyukai detail-detail berbahan tulle karena katanya, “Tutunya jadi pita, Bu!”

*abaikan penampakan boots pink menyala ini, ya :p

Selain top ini, Leap Frog Pants-nya juga menjadi salah satu favorit saya. Bahannya kaus sehingga nyaman untuk anak-anak bergerak.

O, ya, Biel’s Closet juga meluncurkan produk sepatu, lho! Sepatu model oxford dengan motif yang pas untuk anak-anak ini akan diluncurkan bersamaan dengan Indonesia Fashion Week yang akan berlangsung tanggal 14- 17 Februari 2013 besok.

Sudah menentukan barang incarannya? Yuk, segera meluncur ke situs Biel’s Closet untuk lihat produk-produknya :)

 


4 Comments - Write a Comment

Post Comment