Merawat Kulit Dengan Sisley

Ada yang menggunakan produk-produk dari Sisley? Kemarin saya diundang ke acara peluncuran Sisley Phyto-Blanc Intensive Whitening Serum. Produk ini sudah setahun yang lalu diluncurkan di beberapa negara selain Indonesia. Tapi, beberapa penggunanya mengatakan bahwa hasil setelah menggunakan serum ini ‘beyond expectation’, maka produk ini tetap dibawa ke Indonesia.

Sisley merupakan produk kecantikan yang dikelola dan dimiliki sebuah keluarga Perancis. Memang, mungkin Sisley tidak sepopuler produk sejenis, ya, bagi beberapa Mommies. Tapi bahwa mereka bertahan sejak era 70-an, sudah menjadi salah satu bukti kekonsistenannya. Mereka mengategorikan produknya sebagai high-end product, tapi setelah mendengar cerita bagaimana produk ini dikembangkan (produk Phyto-Blanc Intensive Whitening Serum ini dikembangkan selama 10 tahun, lho!), saya jadi paham kenapa harga jual Sisley lebih mahal dibandingkan produk lainnya.

Phyto-Blanc Intensive Whitening Serum mengandung vitamin C yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah serta memudarkan dark spot. Seperti sudah diketahui, dark spot muncul karena beberapa penyebab antara lain sinar matahari dan kehamilan.  Kulit wajah saya tidak memiliki dark spot, tapi karena sejak dulu bekerjanya di lapangan, kulit wajah saya memang cenderung menggelap. Makanya saya semangat sekali mencoba serum ini. Siapa tahu kulit wajah saya bisa kembali ke warna asalnya, haha.

Sisley memiliki rangkaian produk kecantikan dan perawatan yang cukup lengkap. Salah satu yang saya naksir adalah Ecological Compound, emulsi yang berfungsi untuk mem-booster produk skin care yang akan Mommies gunakan setelah emulsi ini. Sisley Ecological Compound, merupakan produk andalan Sisley dan menjadi best seller sejak pertama kali diluncurkan yaitu tahun 1980 (!!) hingga saat ini. Hebatnya lagi, tak peduli berapa lama produk ini telah ada, Sisley tak pernah mengubah komposisi isinya.

*gambar dari sini

Selain Ecological Compound, saya juga ingin sekali mencoba Intensive Bust Compound *uhuk*. Fungsinya? Utamanya, sih, untuk membuat payudara lebih kencang. Para ibu menyusui (atau mantan ibu menyusui seperti saya) pasti mengerti maksudnya, ya, kan? *wink*

Sisley mengklaim keamanan produknya karena menggunakan bahan-bahan alami. Untuk ibu hamil, produk-produk Sisley boleh digunakan, bahkan produk perawatan kulitnya juga aman untuk bayi, lho! Ada yang berminat mencoba?


Post Comment