Ashley, Bukan Furniture Biasa

Semua orang pasti setuju kalau saya mengatakan rumah merupakan tempat yang paling menyenangkan dan menenangkan. Terlebih setelah lelah beraktivitas seharian. Di rumah, kita bisa istirahat, leyeh-leyeh sambil ngemil makanan kegemaran, dan yang paling penting adalah bisa bermain bersama anak! Iya, kan?

Tapi, nggak tidak bisa dipungkiri kalau dalam keseharian kita lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah dengan beragam aktivitas, jadi rasanya tidak  aneh kalau kita menginginkan rumah yang benar-benar homey. Sehingga mampu me-recharge kembali tenaga dalam tubuh ini.

Buat saya, untuk mendapatkan rumah yang nyaman harus didukung dengan pemilihan furniture yang tepat terlebih dahulu. Jadi, nggak heran kalau saya termasuk rewel saat memilih furniture. Ibaratnya, saya tidak  mau membeli furniture seperti membeli kucing dalam karung. Saya percaya, untuk mendapatkan furniture idaman dengan kualitas yang baik sesuai keinginan, saya harus membelinya di tempat yang tepat.

Belum lama ini, di Jl. Kemang Raya, salah satu produsen furniture terbesar asal Amerika, ASHLEY hadir lewat jaringan ritel INFORMA. Tidak hanya mengusung konsep fungsional khas Amerika,  ASHLEY juga menawarkan desain yang klasik dan modern. Nah, konsep yang seperti inilah yang paling saya suka.

Kehadiran ASHLEY pun seakan membawa angin segar untuk saya. Apalagi, ternyata produk ASHLEY telah melalui serangkaian tes ketahanan sebelum dipasarkan, baik di Indonesia ataupun di negara lainnya.

Satu hal lagi, produk ASHLEY juga terbuat dari kayu pilihan yang telah memiliki sertifikat resmi serta aman demi kelestarian ekosistem lingkungan sehingga telah tepercaya menjadi produsen furniture.

So, buat Mommies seperti saya, rasanya  tidak ada salahnya ya kalau lebih selektif  memilih furniture. Selain dilihat dari segi estetika desain yang indah, furniture juga sebaiknya aman digunakan untuk keluarga dan lingkungan.


Post Comment